Trailer Perdana Black Panther: Wakanda Forever Tampilkan Para Pejuang Perempuan

ADVERTISEMENT

Trailer Perdana Black Panther: Wakanda Forever Tampilkan Para Pejuang Perempuan

Asep Syaifullah - detikHot
Minggu, 24 Jul 2022 15:25 WIB
Black Panther; Wakanda Forever
Foto: Istimewa
Jakarta -

Banyak yang tak sabar dan menduga-duga bagaimana Black Panther sepeninggal bintang utamanya, Chadwick Boseman. Hal itu terjawab sudah lewat cuplikan trailer pertama dari Black Panther: Wakanda Forever yang dirilis di acara San-Diego Comic Con baru-baru ini.

Dalam acara itu sutradara Ryan Coogler memperkenalkan para pemeran Wakanda Forever termasuk Tenoch Huerta, secara resmi dikonfirmasi untuk memainkan karakter anti-pahlawan Marvel Comics klasik Namor the Sub-Mariner, yang dalam komik adalah karakter Mutant pertama dan Raja Atlantis.

Mereka pun memutarkan video trailer perdana yang menggambarkan sosok wanita-wanita berpengaruh di Wakanda yang kini tumbuh jadi lebih kuat.

Dalam pembukaan yang sangat menyentuh untuk Wakanda Forever, para wanita dari waralaba saling memandang saat Ibu Suri mendelegasikan langkah selanjutnya untuk kerajaan setelah ketidakhadiran T'Challa. Lagu No Woman, No Cry pun dipilih jadi soundtracknha dan kita melihat Nakia memandang ke laut, dan Shuri menangis dengan Okoye mengumpulkan Dora Milaje untuk sesuatu yang akan datang.

Ada sesuatu yang hilang dan rasa duka yang mendalam menguasai nuansa trailer. Ramonda terlihat dalam pakaian hitam dan kemudian putih dengan Shuri di sisinya, tidak diragukan lagi dengan tahta yang dipertaruhkan dan bahaya di depan mata.

Rasa kehilangan yang merasuki atmosfer dalam trailer ini sangat memukau disandingkan dengan awal kehidupan, sebuah kelahiran di bawah air di Atlantis yang bisa kita duga sebagai perkenalan Tenoch Huerta sebagai Namor, dengan sekilas masa kecil dan panggilan untuk berperang sejak usia muda sebagai Raja Atlantis.

Dan sementara kita melihat beberapa pertempuran kecil antara Wakanda dan Atlantis yang cukup menegangkan, jelas bahwa kedua dinasti ini memiliki lebih banyak musuh yang sama.

Kita pun diperlihatkan beberapa campur tangan militer di kedua sisi yang memainkan peran besar yang lebih buruk, tetapi siapa mereka masih harus dilihat. Pertanyaannya siapa yang akhirnya mengambil jubah Black Panther? Kami melihat Okoye, Nakia, Shuri, dan bahkan Ramonda berlama-lama di trailer yang membuat kami bertanya-tanya.

Tentu, Shuri adalah kandidat yang jelas, tetapi kami akan senang melihat Angela Bassett memimpin film karena dia adalah pemimpin yang heroik dengan dialognya di trailer.

Black Panther: Wakanda Forever dijadwalkan tayang pada 11 November dan disutradarai oleh Coogler sementara penulisan naskah dibantu oleh Joe Robert Cole.

Beberapa bintang lamanya kembali ambil bagian di film ini termasuk Lupita Nyong'o sebagai Nakia, Letitia Wright sebagai Shuri, Danai Gurira sebagai Okoye, Winston Duke sebagai M'Baku, Florence Kasumba sebagai Ayo, dan Martin Freeman sebagai Everett K. Ross.

[Gambas:Youtube]





Simak Video "Ini Dia Hebatnya Tokoh She-Hulk dalam Marvel Studios' "She-Hulk: Attorney at Law""
[Gambas:Video 20detik]
(ass/tia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT