ADVERTISEMENT

Cameo Brie Larson di Ms. Marvel Ternyata Dicomot dari The Marvels

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Selasa, 19 Jul 2022 12:46 WIB
Ms. Marvel episode 6.
Foto: dok. Marvel Studios/Disney+
Jakarta -

Kemunculan Brie Larson di Ms. Marvel sudah dibicarakan sejak pekan lalu. Meski singkat, namun cameo sang Captain Marvel benar-benar membekas, terlebih nantinya Kamala Khan (Iman VellaniĀ­) akan main bareng dia di The Marvels. Sutradara serial Disney+ itu, Adil El Arbi dan Bilall Fallah memberi bocoran proses syuting adegannya.

Ternyata kemunculan Brie Larson sebagai Carol Danvers di mid post-credit scene Ms. Marvel episode 6 dicomot dari proses syuting The Marvels. Lantaran sepanjang syuting Ms. Marvel, duo sutradara itu mengaku tidak pernah bertemu dengan Brie Larson.

"Jadi sebenarnya Nia DaCosta yang syuting adegan itu saat menggarap The Marvels. Dia sedang ada di lokasi bersama Brie Larson dan Iman (Vellani) dan dia pun tidak tahu kalau adegan itu akan digunakan buat post-credit scene," beber Adil El Arbi dalam sebuah wawancara dikutip dari Collider pada Selasa (19/7/2022).

Diisyaratkan oleh dia juga, Marvel Studios sangat jago dalam hal menyembunyikan hal-hal dan memisahkan adegan-adegan seperti yang kita lihat di layar. Hal ini bikin sutradara sedikit 'gatal' lantaran di naskah tidak ada kemunculan Carol Danvers di kamar Kamala.

Ms. Marvel episode 6.Cameo Brie Larson di Ms. Marvel Ternyata Dicomot dari The Marvels Foto: dok. Marvel Studios/Disney+

Adil El Arbi dan Bilall Fallah yang penasaran kemudian menghubungi Kevin Feige, sang bos Marvel, secara langsung. Mereka bertanya kapan Captain Marvel akan muncul.

"Dia selalu bilang ke kami untuk tidak perlu khawatir dan lihat saja nanti. Sementara itu dia sudah bilang ke Nia DaCosta untuk mengambil gambar adegan itu karena dia butuh adegan itu dan lihat saja nanti (untuk apa). Tiba-tiba ketika kami sedang menyusul adegan-adegan episode terakhir, kami akhirnya bilang 'Oh! Ada Captain Marvel!'. Jadi buat kamu ini juga sebuah kejutan. Kejutan yang keren," lanjut Adil El Arbi.

Sebelumnya showrunner Ms. Marvel, Bisha K Ali, menjelaskan juga adegan kemunculan Carol Danvers di Ms. Marvel episode 6. Kepada Deadline, dia menyebut bahwa sosok yang muncul di kamar Kamala itu memang Carol Danvers. Bukan Kamala yang mendadak berubah jadi orang lain.

"Itu Carol Danvers. Apa yang kalian lihat adalah memang apa yang kalian pikir kalian lihat. Itu dia, tidak ada sihir di situ. Hal lain yang bisa kukatakan adalah siap-siap menyaksikan filmnya tahun depan!" kata Bisha K Ali memberikan godaan buat fans.

Adegan di mid post-credit scene itu disebut Bisha K Ali sebagai sebuah momen magis yang sempurna. Kemunculan Carol Danvers menjadikan adegan itu semakin lengkap.

"Kamar itu selalu jadi ruang aman buat Kamala mengekspresikan dirinya. Melihat Captain Marvel berdiri di ruangan itu, aku merasa ada banyak kebahagiaan di sana," tutup dia.

Simak Video: Para Pemeran Ms. Marvel Berharap Ada Season Kedua

[Gambas:Video 20detik]



(aay/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT