ADVERTISEMENT

Elvis hingga Keluarga Cemara 2: Rekomendasi Film Bioskop Akhir Pekan Ini

Tim detikcom - detikHot
Jumat, 24 Jun 2022 21:43 WIB
Cuplikan film Elvis.
(Foto: Dok. Warner Bros) Elvis hingga Keluarga Cemara 2: Rekomendasi Film Bioskop Akhir Pekan Ini
Jakarta -

Ada banyak pilihan film buat disaksikan akhir pekan ini. Kalau kamu sedang ingin merasakan ketegangan dan ketakutan dari sajian thriller, ada film bagus buat kamu. Kalau mood-nya lagi ingin nonton bareng keluarga, ada juga rekomendasi yang pas.

Berikut ini sederet film yang sedang tayang di jaringan bioskop Indonesia dan bisa kamu nikmati akhir pekan ini:

1. Keluarga Cemara 2

[Gambas:Youtube]

Film Keluarga Cemara 2 mengisahkan tentang keberlanjutan keluarga Abah (Ringgo Agus) usai pandemi di mana semua hal terasa baik-baik saja. Abah kembali mendapat pekerjaan, Euis (Adhisty Zara) mulai beranjak remaja, lalu Emak (Nirina Zubir) fokus merawat si bungsu Agil (Niloufer Bahalwa).

Di saat semua sibuk dengan kegiatannya masing-masing, Ara (Widuri Putri Sasono) rupanya kurang mendapat perhatian dan mulai merasa terasingkan.

Film ini untuk semua umur.

2. The Black Phone

[Gambas:Youtube]


The Black Phone merupakan sajian thriller yang dipersembahkan oleh sutradara Scott Derrickson. Menampilkan Ethan Hawke sebagai The Grabber atau penculik, film ini memasang wajah-wajah muda yang fresh tapi punya akting amat mumpuni.

Berkisah tentang sebuah kota yang mengalami kejadian tak menyenangkan di mana anak-anak diculik lalu tak kembali. Polisi hanya bisa menemukan tanda-tanda tapi tidak tahu siapa pelakunya. Ketika Finney (Mason Thames) jadi korban berikutnya, dia berusaha kabur sebisa mungkin. Beruntung dia punya korban lain yang membantunya.

Film ini untuk 17 tahun ke atas.

3. Elvis

[Gambas:Youtube]


Biopik Elvis Presley dihadirkan oleh Baz Luhrmann sebagai sutradara dan penulis skenario. Menampilkan Austin Butler yang memerankan Elvis, film ini tak hanya merupakan sajian yang emosional tapi juga seru. Kita diajak melihat lebih dalam kehidupan sang superstar pada masanya. Naik dan turun kehidupan Elvis serta bagaimana goyangannya di panggung jadi kontroversi hingga dia bisa jadi orang paling dilindungi di Amerika Serikat.

Film ini untuk 17 tahun ke atas.

4. Naga Naga Naga

[Gambas:Youtube]

Naga Naga Naga merupakan film ketiga dari Nagabonar. Mengisahkan Bonaga (Tora Sudiro) yang kini sudah menikah dengan Monita (Wulan Guritno) dan punya anak remaja bernama Monaga (Cut Beby Tshabina). Monaga yang sudah kelas 1 SMA sedang memberontak dan tidak mau sekolah lagi, apalagi dia sudah dua kali dikeluarkan dari sekolah.

Kakeknya, Naga (Deddy Mizwar), akhirnya harus turun tangan dan terlibat mengurus masalah sang cucu. Segala upaya dan rayuan dia keluarkan buat si cucu dan memunculkan keakraban di antara mereka.

Film ini untuk semua umur.

5. Everything Everywhere All at Once

[Gambas:Youtube]

Everything Everywhere All at Once sudah dinantikan penayangannya sejak lama. Akhirnya kini film yang diperankan Michelle yeoh, yang berkisah tentang multiverse, itu tayang di bioskop Indonesia. Sederet bintang Hollywood keturunan Asia main di sini seperti Stephanie Hsu, Ke Huy Quan, hingga Harry Shum Jr.

Berkisah tentang Evelyn Wang (Michelle Yeoh) seorang imigran Tiongkok, yang terbawa dalam petualangan luar biasa. Hanya dia sendiri yang dapat menyelamatkan dunia dengan menjelajahi alam semesta lain yang terhubung dengan kehidupan yang bisa dia jalani.

Film ini untuk 17 tahun ke atas.

(aay/tia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT