ADVERTISEMENT

Fahri Hamzah Menangis Nonton Naga Naga Naga

Hanif Hawari - detikHot
Kamis, 09 Jun 2022 09:20 WIB
Film Naga Naga Naga
Gala premier film Naga Naga Naga. Foto: Hanif Hawari/ detikcom
Jakarta -

Fahri Hamzah diundang saat gala premiere film Naga Naga Naga. Fahri Hamzah menangis saat menonton film tersebut.

Pasalnya, Naga Naga Naga menceritakan kisah tiga generasi Nagabonar. Fahri Hamzah mengaku salut dengan Deddy Mizwar yang memiliki ide tersebut.

"Saya melihat ada dialog tiga generasi Tanah Air yang baik dalam film ini, saya kira diperlukan oleh bangsa Indonesia sekarang untuk merangkum masa lalu kita, masa sekarang dan yang akan datang. Ini kehebatan dalam film ini. Luar biasa. Saya nangis tadi," ujar Fahri Hamzah saat ditemui di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Rabu (8/5/2022).

Menurut Fahri Hamzah, membuat cerita sebagus Naga Naga Naga tidaklah mudah. Butuh keahlian yang luar biasa.

"Menangis, karena ini ada usaha dari produser dan penulis, inisiator bang Deddy untuk merangkum percakapan tiga generasi. Itu tidak gampang. Saya rasa ini bagus. Saya rasa, film yang merangkum tiga generasi, generasi kemerdekaan, masa sekarang dan masa depan ini rumit. Saya kira bisa dirangkum 1,5 jam sangat padat sekali. Banyak dialognya yang membuat terharu," beber Fahri Hamzah.

"Saya kira dirangkum oleh film yang satu stengah jam sangat padat sekali luar biasa. Banyak dialognya yang buat terharu karena ini menyangkut perasaan tiap generasi. Luar biasa," sambungnya.

Tak hanya Fahri Hamzah, ada pula tokoh lainnya seperti Sutiyoso, Eko Patrio hingga Roma Irama yang mendapatkan undangan untuk nonton film Naga Naga Naga.

Naga Naga Naga dibintangi oleh Deddy Mizwar, Tora Sudiro dan Beby Tsabina. Adapula Wulan Guritno, Zsa Zsa Utari, Darius Sinathrya, Uli Herdinansyah, Mike Lucock, Miing Bagito, hingga Eko Patrio.

Film yang diproduseri oleh Zairin Zain itu rencananya akan tayang serentak di bioskop 16 Juni 2022.

Simak Video 'Deddy Mizwar: Film 'Naga Naga Naga' Ajarkan Cinta Tanah Air':

[Gambas:Video 20detik]



(hnh/tia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT