ADVERTISEMENT

Deadpool Masuk MCU Ibarat Orang Absurd di Dunia yang Waras

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Sabtu, 25 Jun 2022 06:30 WIB
Deadpool Hanbok
Foto: Marvel Korea.
Jakarta -

Marvel Studios masih menutup rapat soal Deadpool 3, meski sebelumnya Ryan Reynolds sudah mengisyaratkan bahwa mereka akan mulai memberi bocoran soal itu. Sedikit demi sedikit petunjuk mengenai film ketiga dari Deadpool datang dari deretan sosok, mulai dari sang aktor hingga penulis skenarionya, Paul Wernick dan Rhett Reese.

Tentu saja Paul Wernick dan Rhett Reese tidak bisa bicara banyak, kecuali memberikan petunjuk-petunjuk dan bocoran yang kabur. Namun yang pasti, Deadpool 3 akan menjadi debut superhero kocak yang identik dengan tingkah-tingkah di luar nalar itu di Marvel Cinematic Universe.

Dalam sebuah wawancara dengan podcast film Post Cred Pod, Paul Wernick dan Rhett Reese memberi kode soal Deadpool 3.

"Ini adalah kesempatan yang sangat baik buat ikan yang baru ditangkap dan keluar dari air," kata mereka merujuk pada bergabungnya Deadpool ke MCU.

"Deadpool adalah orang gila yang jadi pusat sebuat film. Untuk melepas orang gila ini ke dunia yang sangat waras, cukup menantang. Ini akan menjadi film yang menyenangkan," kata mereka lagi.

Dua film Deadpool sukses memberikan warna baru buat kisah-kisah superhero yang sudah dirilis dan diadaptasi dari komik Marvel. Deadpool punya tingkah aneh yang selalu seru dan tidak seperti film superhero MCU lainnya, Deadpool punya rating dewasa karena lawakan dan juga visual yang ditampilkannya.

Sempat ada kekhawatiran karena Deadpool sudah masuk MCU, maka rating-nya akan dibuat ramah anak dan keluarga mengingat Marvel Studios adalah bagian dari Disney. Disney selama ini dikenal dengan konten-konten yang bisa disaksikan semua umur.

Namun dalam wawancara berbeda, Paul Wernick dan Rhett Reese menjanjikan bahwa Deadpool 3 akan tetap sadis dan tetap dengan ciri khas yang sudah dikenal dan disukai penggemar.

"Mereka (Disney) nggak akan mengacaukan warna film ini. Ya maksudku, aku harusnya nggak bilang itu tidak akan terjadi, tapi kami selalu diberi tahu bahwa Deadpool bisa dibuat dengan rating R dan kami bergerak membuatnya dengan rating R. Kami ingin film ini punya rating dewasa dan kurasa itu tidak akan berubah," tegasnya.

Deadpool 3 belum dapat tanggal tayang dan belum mulai syuting. Sebelumnya Ryan Reynolds sudah mengumumkan bahwa film ini akan digarap Shawn Levy sebagai sutradara.



Simak Video "Ryan Reynolds Berikan Bocoran soal 'Deadpool 3'"
[Gambas:Video 20detik]
(aay/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT