ADVERTISEMENT

Thor Jadi Cameo di Deadpool 3?

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Senin, 06 Jun 2022 07:03 WIB
Thor: Love and Thunder
Thor (Foto: dok. Marvel Studios)
Jakarta -

Dengan bergabungnya Deadpool ke MCU (Marvel Cinematic Universe) tentu saja kemungkinan munculnya karakter-karakter MCU lainnya dalam film Deadpool 3 nanti akan sangat terbuka. Hingga kini Deadpool 3 masih dalam proses pengembangan cerita dan belum memulai syuting.

Namun penulis skenario Deadpool 3 yakni Rhett Reese dan Paul Wernick belum lama ini mengomentari soal kemungkinan akan adanya cameo dari MCU di Deadpool 3. Thor yang diperankan oleh Chris Hemsworth langsung jadi sorotan.

Alasannya karena Rhett Reese dan Paul Wernick belum lama berkolaborasi dengan Chris Hemsworth di Spiderhead produksi Netflix. Hal itu memunculkan harapan buat penampilan cameo Thor di Deadpool 3. Meski duo penulis skenario itu tidak bisa memastikan apapun, namun mereka tidak merasa penampilan Thor di Deadpool 3 adalah ide yang buruk.

"Ya ampun, kalau dia benar-benar muncul, kami tentu tidak bisa bicara soal itu. Tapi itu bakal jadi keren banget sih," kata mereka dalam wawancara dengan Den of Geek belum lama ini.

Belum lama ini Ryan Reynolds mengumumkan sutradara Deadpool 3. Film ini akan diarahkan oleh Shawn Levy yang sebelumnya bekerja sama dengan Reynolds di film Free Guy dan The Adam Project.

Pengumuman soal sutradara Deadpool 3 ini dirilis eksklusif lewat The Hollywood Reporter. Selain dua produksi yang disebutkan di atas, Shawn Levy juga dikenal lewat film-film Night at the Museum yang kini jadi tontonan klasik pecinta film.

Sebelumnya memang Ryan Reynolds menyebut bahwa Marvel Studios sedang mempersiapkan sesuatu untuk dibagi ke penggemar soal Deadpool 3.

"Akan ada informasi baru cepat atau lambat, kuharap," kata Ryan Reynolds.

Meski tidak memberikan kepastian, karena mungkin dia juga tidak boleh bicara terlalu banyak, Ryan Reynolds memberi secercah harapan bahwa akan ada sesuatu dari Marvel Studios soal Deadpool 3.

"Jadi aku akan bisa bicara soal Deadpool lebih banyak dan lebih jelas setelah itu," lanjut dia.

Setelah pengumuman sutradara ini kemungkinan penggemar akan bisa mendapatkan lebih banyak informasi soal sekuel terbaru dari karakter Marvel Comics tersebut.



Simak Video "Chris Hemsworth akan Terus Perankan Karakter Thor, Hanya Jika..."
[Gambas:Video 20detik]
(sro/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT