ADVERTISEMENT

Siap-siap, Bos Marvel Akan Umumkan MCU Fase 5!

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Selasa, 21 Jun 2022 13:03 WIB
LOS ANGELES, CA - JUNE 25:  President of Marvel Studios Kevin Feige attends the premiere of Disney And Marvels Ant-Man And The Wasp on June 25, 2018 in Los Angeles, California.  (Photo by Christopher Polk/Getty Images)
(Photo by Christopher Polk/Getty Images) Fase 5 akan segera datang dan Kevin Feige, sang bos Marvel, sudah siap membuat pengumuman untuk fans.
Jakarta -

Marvel Cinematic Universe kini sedang ada di fase 4. Sederet serial televisi yang ditayangkan eksklusif di Disney+ sudah tersaji berikut juga dengan film-film baru. Fase 5 akan segera datang dan Kevin Feige, sang bos Marvel, sudah siap membuat pengumuman untuk fans.

Presiden dari Marvel Studios itu mengungkapkan rencana pengumuman buat fase 5 MCU dalam sebuah wawancara eksklusif dengan TotalFilm seperti dikutip pada Selasa (21/6/2022). Meski tidak membeberkan dengan gamblang, namun petunjuk dan sedikit bocoran diutarakan oleh Kevin Feige.

"Karena kita sudah mendekati akhir fase 4, kupikir fans akan mulai melihat akan ke mana arah saga kami," katanya.

"Aku merasa sudah ada banyak petunjuk, setidaknya itu yang kulihat, saga ini akan mengarah ke mana. Tapi kami akan menegaskan soal itu dalam beberapa bulan ke depan, jadi fans yang ingin melihat garis besarnya bisa menemukan detail-detail kecil lain," lanjut Kevin Feige.

Diramalkan fase 5 bakal diumumkan oleh Marvel Studios dalam event ComicCon di bulan Juli 2022 dan D23 Expo pada bulan September mendatang. Isi pengumumannya masih belum bisa ditebak karena bisa jadi Marvel Studios akan melepas kejutan-kejutan lain.

Fase 4 di sisi lain menyatukan antara film layar lebar dengan serial televisi di Disney+ lewat perilisan WandaVision yang ceritanya berkaitan langsung dengan film Doctor Strange in the Multiverse of Madness.

Sederet petunjuk yang disinggung Kevin Feige dalam wawancara tersebut bisa jadi juga berkaitan dengan penampilan karakter-karakter dari serial TV sebelumnya seperti Kang the Conqueror yang diperkenalkan di Loki. Kang akan muncul juga di film Ant-Man and the Wasp: Quantumania.

MCU sudah memperkenalkan konsep Multiverse dalam beberapa film. Hal itu juga ditaksir akan jadi arah film-film dan serial Marvel Cinematic Universe ke depannya.

Yang terdekat, MCU akan merilis Thor: Love and Thunder yang dijadwalkan pada Juli tahun ini. Berlanjut ke Black Panther: Wakanda Forever pada November di tahun yang sama. Tahun depan akan ada Guardians of the Galaxy Vol. 3 dan The Marvels. Beberapa film yang masih menunggu jadwal tayang antara lain Thunderbolts dan Fantastic Four.

(aay/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT