Penampilan Shuri dan Okoye Buat Black Panther 2 Dibocorkan Produk Minuman Ringan

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Senin, 13 Jun 2022 14:26 WIB
Black Panther
Foto: Black Panther (imdb)
Jakarta -

Marvel Studios sudah siap merilis segala hal yang berkaitan dengan Black Panther: Wakanda Forever. Meski hal-hal resmi seperti poster hingga trailer belum dirilis, tapi bocoran buat film itu rupanya muncul dari kemasan produk minuman ringan.

Beredar di Twitter seperti dilihat Senin (13/6/2022), sebuah produk minuman ringan bekerja sama dengan Marvel Studios buat Black Panther: Wakanda Forever. Dalam kemasan tersebut tampil dua karakter utama yakni Okoye (diperankan Danai Gurira) dan Shuri (diperankan Letitia Wright) dalam dua gambar berbeda.

Materi promosi itu diyakini berasal dari Black Panther: Wakanda Forever karena judul film kedua Black Panther itu tertulis juga di sana. Shuri dan Okoye tampil dalam pose kedua lengan bersilang di depan dada seperti ketika warga Wakanda meneriakkan "Wakanda Forever!"

Okoye tampil dalam kostum ksatrianya yang bernuansa oranye-emas dengan aksesori khas yang sudah ditampilkannya sejak film pertama hingga Avengers: Endgame. Sementara, Shuri tampil dengan kostum berwarna ungu dan aksesori yang lebih minimalis.

Tak terlihat ada gadget canggih dipegang Shuri dalam bocoran ini. Potongan rambut Shuri juga berbeda dari penampilannya di film terdahulu.

Bocoran yang beredar di media sosial itu mengundang reaksi beragam dari penggemar. Memang selama beberapa waktu terakhir terlebih sejak meninggalnya Chadwick Boseman sang pemeran Black Panther, fans ingin Marvel Studios buat mencari sosok baru menggantikan Boseman sebagai T'Challa.

Pihak Marvel Studios di sisi lain sudah memutuskan bahwa mereka tidak akan mencari T'Challa baru dan mempersembahkan Black Panther: Wakanda Forever khusus buat Chadwick Boseman. Cerita karakter-karakter lain di semesta Black Panther masih belum dibeberkan akan seperti apa.

Sebelumnya tayangan perdana dari Black Panther: Wakanda Forever diperlihatkan di event CinemaCon, menampilkan Shuri, Okoye, dan Nakia (diperankan Lupita Nyong'o) yang tengah memimpin pertarungan antara Wakanda dengan musuh yang tidak diberitahukan siapa.

Isu yang beredar, Marvel Studios akan memperkenalkan karakter baru bernama Namor dalam film ini. Namor di Marvel Comics merupakan sosok seperti Aquaman di DC Comics.

Black Panther: Wakanda Forever bakal dirilis November 2022.

(aay/mau)