ADVERTISEMENT

Penulis Janjikan Deadpool 3 Akan Tetap Sadis Meski di Bawah Payung Disney

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Rabu, 08 Jun 2022 15:04 WIB
Deadpool 2 - Manchester United
(Foto: Fox) Tenang saja, Deadpool akan tetap sadis dan diberi rating khusus dewasa!
Jakarta -

Sempat ada isu yang beredar bahwa setelah Fox dibeli Disney, Deadpool jadi proyek sampingan dan ditelantarkan. Ada pula kabar yang menyebut bahwa setelah Fox ada di bawah payung Disney, rating film Deadpool akan berubah dari R (khusus dewasa) ke rating yang lebih ramah anak. Tapi dua kabar itu kini telah terbantahkan.

Kevin Feige sudah memastikan produksi Deadpool 3 dikebut sejak awal 2021. Satu per satu kabar baik kemudian muncul mulai dari skenario yang hampir selesai hingga siapa yang akan menyutradarainya. Yang pasti, Deadpool 3 akan jadi salah satu film Marvel Cinematic Universe meski timeline-nya masih belum dibeberkan dengan jelas.

Dalam sebuah wawancara dengan The Playlist, penulis skenario Deadpool 3 yakni Rhett Reese kembali buka suara soal perubahan warna Deadpool di bawah payung Disney. Dia menjamin bahwa Deadpool akan tetap dengan ciri khasnya di dua film terdahulu tanpa ada perubahan dan penyesuaian yang terlalu signifikan dari pihak Disney.

Banyak yang khawatir bahwa Deadpool akan dibuat jadi "ramah anak" karena warna film-film Disney yang selalu ada di rating untuk keluarga. Tapi buat Deadpool, Rhett Reese dan timnya mendapat dukungan dari Marvel Studios buat mempertahankan sisi sadis dari adaptasi film karakter Marvel Comics tersebut.

"Orang-orang Disney melakukan hal yang biasa mereka kerjakan. Dan kami melakukan hal yang biasa kami kerjakan pula, dan yang kami lakukan berbeda, tapi hal paling penting adalah dukungan Marvel terhadap apa yang kami lakukan. Mereka membiarkan Deadpool menjadi Deadpool. Ini bukan seperti candaan yang keterlaluan karena itu bisa saja terjadi dalam film, tapi di titik ini, kami hanya menerima dukungan," kata Rhett Reese.

Penulis juga menegaskan bahwa sejak awal Deadpool akan selalu punya rating R atau khusus dewasa. Dalam penggarapan sekuelnya pun tidak pernah ada rencana mengubah rating-nya jadi lebih rendah sehingga jadi ramah anak atau tontonan yang bisa disaksikan sekeluarga.

Sehingga dalam penulisan naskah film ketiga, Rhett Reese yang menulis naskahnya bersama Paul Wernick ada di jalur rating R tersebut. Tone filmnya akan tetap sama karena fans sudah menyukai dua film sebelumnya.

"Mereka (Disney) nggak akan mengacaukan warna film ini. Ya maksudku, aku harusnya nggak bilang itu tidak akan terjadi, tapi kami selalu diberitahu bahwa Deadpool bisa dibuat dengan rating R dan kami bergerak membuatnya dengan rating R. Kami ingin film ini punya rating dewasa dan kurasa itu tidak akan berubah," tegasnya.

Deadpool 3 belum dapat tanggal tayang dan belum mulai syuting. Sebelumnya Ryan Reynolds sudah mengumumkan bahwa film ini akan digarap Shawn Levy sebagai sutradara.

Lihat juga Video: Gemasnya Interaksi Ryan Reynolds dan Bang Chan Stray Kids

[Gambas:Video 20detik]



(aay/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT