ADVERTISEMENT

Ryan Reynolds Irit Bicara Soal Deadpool 3, Bikin Fans Makin Penasaran

Tim detikcom - detikHot
Sabtu, 26 Feb 2022 07:05 WIB
Deadpool 2
(Foto: imdb.) Ryan Reynolds memperkirakan bahwa saat ini Marvel Studios sedang mempersiapkan sesuatu untuk dibagi ke penggemar.
Jakarta -

Ryan Reynolds kini tengah dalam masa promosi film terbarunya The Adam Project. Topik seputar Deadpool rupanya nggak bisa jauh-jauh darinya, sehingga meski tengah mempromosikan film berbeda, Ryan Reynolds tetap dicecar pertanyaan soal Deadpool.

Tentu saja Marvel Studios melarang para aktornya untuk buka suara soal proyek terbaru mereka. Terlebih kini Deadpool sudah dipastikan akan masuk ke Marvel Cinematic Universe. Dalam sebuah perbincangan dengan Collider, Ryan Reynolds menyebut bahwa naskah Deadpool 3 tengah digarap dan rumor syuting di tahun 2022 pun sempat menyeruak.

Namun, sejak itu tidak ada informasi tambahan soal sekuel dari film superhero tersebut. Sutradara yang akan mengarahkan Deadpool 3 pun masih belum diumumkan, bahkan ancang-ancang tanggal tayang pun hingga saat ini masih belum ada.

Dikutip dari Collider, Ryan Reynolds memberitahukan bahwa saat ini Marvel Studios sedang mempersiapkan sesuatu untuk dibagi ke penggemar.

"Akan ada informasi baru cepat atau lambat, kuharap," kata Ryan Reynolds.

Meski tidak memberikan kepastian, karena mungkin dia juga tidak boleh bicara terlalu banyak, Ryan Reynolds memberi secercah harapan bahwa akan ada sesuatu dari Marvel Studios soal Deadpool 3.

"Jadi aku akan bisa bicara soal Deadpool lebih banyak dan lebih jelas setelah itu," lanjut dia.

Sebelumnya sekitar Agustus 2021, Ryan Reynolds memberi bocoran soal naskah Deadpool 3. Skrip film tersebut masih dikerjakan dan belum selesai, tapi sudah dalam jalur yang seru.

"Pekerjaan (menulis naskah) ini adalah proses setiap hari. Kau harus punya banyak waktu untuk mengerjakannya dan aku mengerjakannya bersama Lizzie Moly-neux-Loeglin dan Wendy Molyneux, dan sejauh ini luar biasa. Mereka benar-benar berbakat dan sangat-sangat pintar. Mereka mengerti semesta itu dan tahu bagaimana bikin kejutan ketika orang lain berharap hal berbeda. Ya, menulis naskah ini seru banget!" katanya.

Hingga kini bahkan Marvel pun belum buka suara soal Deadpool 3. Terlebih setelah Fox berada di bawah kepemilikan yang sama dengan Marvel yakni Disney dan jalan buat Deadpool masuk ke MCU pun terbuka.

Yang pasti Deadpool akan masuk MCU. Sementara plot Deadpool 3 masih ditutup rapat, Ryan Reynolds memberikan prediksi kapan proses syuting akan dimulai.

"Kami sedang aktif mengembangkan ceritanya dan mempersiapkan agar film ini lebih baik lagi. Bulan apa sekarang? Agustus? Oh mungkin tahun depan? Ya kemungkinan besar. Kira-kira 70 persen," tegasnya tahun lalu.

(aay/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT