ADVERTISEMENT

5 Karakter Marvel Ini Diprediksi Tampil di Doctor Strange 2

Tim detikcom - detikHot
Selasa, 15 Feb 2022 20:42 WIB
Doctor Strange in the Multiverse of Madness akan tayang di bioskop pada Mei 2022.
(Foto: dok. Marvel Studios) Doctor Strange in the Multiverse of Madness
Jakarta -

Doctor Strange in the Multiverse of Madness kabarnya bakal jadi film yang menyatukan banyak karakter dari multiverse. Sebelum poster terbaru dan trailer dirilis, bocoran-bocoran ini sudah beredar di media sosial. Ada yang percaya, ada yang tidak percaya, hingga akhirnya bocoran demi bocoran tersebut berubah jadi meme di Twitter.

Kamu mungkin pernah melihat sebuah cuitan yang berisi bocoran dari grup WhatsApp keluarga, menampilkan credit title dari Doctor Strange in the Multiverse of Madness. Di sana ada nama-nama yang tidak asing buat banyak orang tapi cukup aneh buat tampil di MCU seperti misalnya Dian Sastrowardoyo hingga Iqbaal Ramadhan.

Karakter mana yang akan dimunculkan Marvel Studios di Doctor Strange in the Multiverse of Madness memang masih jadi pertanyaan. Tapi buat mereka yang jeli tentu sudah bisa melihat di trailer bahkan dari pecahan-pecahan kaca di poster bahwa karakter-karakter ini bisa saja tampil di sekuel Doctor Strange:

1. Captain Carter

Doctor Strange in Marvel Studios' WHAT IF…? exclusively on Disney+. ©Marvel Studios 2021. All Rights Reserved.Captain Carter di What If... Foto: Courtesy of Marvel Studios/Marvel Studios

Kemunculan Captain Carter terlihat dari perisai yang digunakannya dalam serial animasi Disney+ What If... dalam poster Doctor Strange in the Multiverse of Madness. Di salah satu pecahan kaca, kalau kamu memperhatikannya lekat-lekat, tampak perisai dengan logo bendera Inggris di sana.

Ada juga sebuah adegan di trailer ketika Doctor Strange berpindah dimensi, di belakangnya tampak sebuah dunia animasi. Hal ini pun menambah antisipasi fans buat film yang disutradarai Sam Raimi tersebut.

2. Defenders Strange

Defenders Strange tampil di iklan TV Doctor Strange in the Multiverse of Madness.Defenders Strange tampil di iklan TV Doctor Strange in the Multiverse of Madness. Foto: dok. Marvel Studios

Ini bukan prediksi karena sudah ada dalam trailer. Kita bisa melihat ada beberapa varian Doctor Strange yang tampil salah satunya adalah Defenders Strange. Doctor Strange Defenders diperkenalkan oleh penulis Hawkeye Matt Fraction bersama Terry Dodson lewat serial Defenders di era tahun 2010. Varian Doctor Strange yang ini tampak bergaya rambut klimis dengan garis putih di kedua sisi kepalanya.

3. Professor X

Xmen3-317  Patrick Stewart returns as Professor Charles Xavier, a telepath and the founder and leader of the X-Men.Xmen3-317 Patrick Stewart returns as Professor Charles Xavier, a telepath and the founder and leader of the X-Men. Foto: Wolverine

Kemunculan Professor X di Doctor Strange in the Multiverse of Madness makin diyakinkan dengan potongan suara Patrick Stewart di trailer. Aktor kawakan itu bakal kembali memerankan Charles Xavier dari film X-Men namun kini diprediksi muncul sebagai varian dan anggota Illuminati.

4. Iron Man/Tony Stark

Scene dari film Captain America: Civil WarIron Man.

Rumor lain yang bergentayangan di media sosial adalah kembalinya Iron Man dan Tony Stark ke MCU. Tapi ini bukan Iron Man/Tony Stark yang kita kenal, melainkan varian dari Tony Stark yang kabarnya akan diperankan oleh Tom Cruise. Di Doctor Strange in the Multiverse of Madness, dia akan jadi anggota Illuminati. Benar atau tidaknya prediksi ini baru akan terbukti di layar bioskop nanti.

5. Deadpool

DeadpoolDeadpool Foto: Deadpool (imdb.)

Ketika Professor X dari X-Men (yang hak ciptanya dipegang Fox) kemungkinan besar tampil di film Marvel Studios, dan kini Marvel Studios serta Fox berada di bawah perusahaan yang sama yakni Disney, maka tak ada alasan untuk tidak membawa serta Deadpool ke MCU. Kabar soal Deadpool masuk MCU juga sudah lama beredar dan Doctor Strange in the Multiverse of Madness disebut-sebut bakal jadi peresmiannya.

Ada satu pecahan kaca di poster sekuel Doctor Strange yang diyakini oleh fans sebagai sosok Deadpool. Sekarang terserah kamu mau percaya atau tidak karena efeknya saat nonton nanti akan sangat beda.

Selain nama-nama di atas, beberapa nama yang katanya akan muncul lagi adalah para anggota X-Men dan Fantastic Four. Mr. Fantastic adalah salah satu anggota Illuminati jadi kalau memang kelompok rahasia ini benar dimunculkan, bisa jadi Reed Richard juga bakal tampil. Tapi akankah Ioan Gruffudd kembali memerankan sosok yang sama seperti halnya Patrick Stewart adalah pertanyaan besarnya.

Doctor Strange in the Multiverse of Madness tayang di bioskop Mei 2022.

(aay/dal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT