ADVERTISEMENT

Fakta Trailer Multiverse of Madness: Mimpi Terburuk Doctor Strange

Tim detikcom - detikHot
Senin, 14 Feb 2022 10:24 WIB
Doctor Strange in the Multiverse of Madness tayang di bioskop Mei 2022.
(Foto: dok. Marvel Studios Indonesia/Disney Indonesia) Akankah kekuatan super Doctor Strange, Wanda, dan America Chavez bisa menyelamatkan Multiverse?
Jakarta -

Dibuka sederet adegan menegangkan dan misterius, trailer terbaru Doctor Strange in the Multiverse of Madness mengisyaratkan mimpi terburuk dari sang penyihir. Marvel merilis video terbaru buat sekuel Doctor Strange ini pada Minggu (13/2/2022) waktu setempat atau Senin (14/2/2022) di Indonesia.

Berikut fakta-fakta dalam trailer Doctor Strange in the Multiverse of Madness:

1. Karma Mengacau Ruang Waktu

Trailer Doctor Strange in the Multiverse of Madness kini fokus ke plot ceritanya. Karena Doctor Strange (Benedict Cumberbatch) terlalu sering mengacaukan ruang dan waktu, Multiverse pun berada dalam bahaya.

Dalam usahanya untuk menjaga kestabilan Multiverse dan menghalau kehancuran, Stephen Strange mencari Wanda (Elizabeth Olsen) yang kini hidup sendiri jauh dari peradaban. Setelah kejadian-kejadian di serial WandaVision, kini Wanda Maximofff telah mantap menjadi sang Scarlet Witch.

2. Kemunculan America Chavez

Doctor Strange juga menemukan rekan baru bernama America Chavez (diperankan Xochitl Gomez), seorang manusia super yang punya kekuatan melompat antar-dimensi. Akankah kekuatan super ketiganya bisa menyelamatkan Multiverse?

"Kau tidak bisa mengontrol segalanya, Strange. Kau membuka gerbang antar-universe dan kita tidak tahu siapa atau apa yang akan melintasi gerbang itu," kata Wong kepada Strange berbarengan dengan potongan adegan kekacauan di bumi akibat gerbang Multiverse yang terbuka lebar.

3. Berjubel Villain

Dalam perjalanan menegangkan ini, Doctor Strange dihadapkan dengan bahaya dan ancaman. Kemunculan monster hingga varian jahat dari Doctor Strange harus mereka hadapi.

Di trailer kita bisa melihat monster berbentuk gurita bernama Gargantos. Tentakel-tentakel raksasanya menghancurkan segala apa yang ada di hadapan satu bola matanya yang sangat besar. Gargantos datang dari dimensi lain yang apabila merujuk ke komik, dia adalah musuh dari Namor yang diramalkan akan debut di fase 4 MCU.

4. Pertarungan dengan Karl Mordo

Chiwetel Ejiofor kembali memerankan Karl Mordo yang kali ini yakin bahwa kekuatan sihir adalah sumber permasalahan di dunia. Dia pun akan berusaha untuk melawan demi menyembuhkan kerusakan yang sudah terjadi. Pertarungan antara Karl Mordo dan Stephen Strange pun tidak terelakan.

Doctor Strange in the Multiverse of Madness akan tayang di bioskop pada Mei 2022. Marvel menjanjikan fans sebuah kisah dan dimensi baru yang berbeda dari film pertama Doctor Strange yang dirilis 2016. Efek visual yang tersaji dalam trailer pun tampak jauh lebih epik dari yang sudah pernah kita lihat sebelumnya.

Bocoran demi bocoran soal Doctor Strange in the Multiverse of Madness sebelumnya sudah beredar di internet. Kemunculan karakter-karakter Marvel dari film terdahulu diramalkan akan terjadi di film ini. Di trailer, sosok pentolan X-Men pun disebut-sebut muncul yakni Professor X.

[Gambas:Youtube]

(aay/tia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT