Ini yang Bikin Fans Ngarep Deadpool Muncul di Doctor Strange 2

ADVERTISEMENT

Ini yang Bikin Fans Ngarep Deadpool Muncul di Doctor Strange 2

Asep Syaifullah - detikHot
Rabu, 16 Feb 2022 17:53 WIB
Doctor Strange in the Multiverse of Madness tayang di bioskop Mei 2022.
Poster film Doctor Strange In the Multiverse of Madness. dok. Marvel Studios Indonesia/Disney Indonesia
Jakarta -

Para fans sangat antusias kala melihat cuplikan trailer dari Doctor Strange 2. Banyak prediksi yang bermunculan di media sosial terkait film tersebut dan siapa sajakah yang akan muncul kelak.

Apalagi setelah melihat kemunculan dari Patrick Stewart sebagai Prof X atau Charles Xavier yang membuat impian kolaborasi antara X-Men dan MCU menjadi kenyataan.

Hal itu pun membuat mereka semakin jeli lagi melihat kisi-kisi yang ditampilkan dalam poster terbaru dari Doctor Strange In the Multiverse of Madness. Dan salah satu yang ramai dibahas adalah sosok Deadpool.

Lewat akun Twitternya, salah seorang fans mengunggah pecahan kaca yang menampilkan wajah dari Deadpool pada poster film tersebut.

"Apakah ini Deadpool?" tulisnya.

"Doctor Strange 2 akan menjadi gila guys. Benar-benar terlihat seperti ini adalah bagaimana mereka membawa X-Men dan Deadpool di MCU. Sam Raimi dan visualnya membuatku tak sabar," tulis salah satu fans.

"DEADPOOL ada di poster Doctor Strange 2, saya pikir film ini mungkin sama spesialnya dengan Spider-Man," tulis lainnya.

Kreator Deadpool, Rob Liefeld, pun seolah menambahkan euforia tersebut dengan membagikan artikel yang berspekulasi apakah karakter yang diperankan oleh Ryan Reynolds itu akan muncul dan menambahkan emoji 'sedang berpikir' dan 'diam'.

Marvel Studios merilis trailer Doctor Strange in the Multiverse of Madness di sela Super Bowl yang digelar pada Minggu (14/2) waktu setempat. Kekacauan dunia setelah apa yang terjadi di Spider-Man: No Way Home pun terungkap.

Doctor Stephen Strange (Benedict Cumberbatch) sebelumnya menciptakan retakan di multiverse saat rapalan mantranya diganggu oleh Peter Parker. Awalnya semua permasalahan seperti bisa diperbaiki, namun ternyata tidak semua celah tertutup.

Di awal trailer Doctor Strange in the Multiverse of Madness, Strange mengungkap mimpi buruk yang muncul setiap hari. Ia tampak terbangun dengan kaget di atas tempat tidur.



Simak Video " Sam Raimi Bagikan Pengalaman Membuat Film Doctor Strange 2 Selama Pandemi"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT