ADVERTISEMENT

Demi My Sassy Girl, Jefri Nichol Kena Tampar Tiara Andini

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Senin, 20 Jun 2022 09:46 WIB
Jefri Nichol dan Tiara Andini di konferensi pers film My Sassy Girl, kantor Falcon Pictures, Duren Tiga Jakarta Selatan (31/5/2022).
Foto: Noel/detikcom
Jakarta -

Jefri Nichol rupanya rela kena tampar Tiara Andini. Hal itu demi totalnya beradu akting di film My Sassy Girl.

"Harus kena benaran sih, harus kena benaran," jata Jefri Nichol di gala premier film My Sassy Girl, CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat.

Tiara akui awalnya ragu menampar Jefri. Bahkan Tiara akui hal itu pertama kalinya menampar cowok selama hidupnya.

"Awalnya aku malu-malu sih. Maksudnya, ya enggak enak lah. Pertama kali aku tampar cowok di film, ya di real life juga nggak pernah sih," katanya.

"Ohya?" timpal Jefri.

"Oh ya!" balas Tiara.

Lantaran pertama kali, terlebih yang ditampar adalah sosok Jefri. Tiara akui perlu mental lebih.

"Emang itu pertama kalinya aku tampar cowok kayak tamparnya langsung Jefri Nichol lagi aduh perlu mental yang lebih makanya kita ada reading dan sekalian jalan-jalan juga biar makin cepat pendekatannya," kata Tiara.

Dalam kesempatan itu, Jefri akui meminta agar Tiara menamparnya tanpa ragu. Jerit juga menyebut tangan Tiara juga sempat memar.

"Gue harus minta benaran sih karena buat reaksi gue biar natural juga jadi gue minta sekencang-kencangnya kayak gampar aja. Kalau kalian notice ada scene abis minum dance pakai baju SMA di taksi tangannya Tiara biru, itu karena adegan sebelum take di mobil itu ada adegan mukul-mukulin di M Bloc," ungkap Jefri.

"Aku yang mukul dia aku yang sakit tau. Itu aku kaget tadi, ya ampun kok kelihatan yah. Itu sakit banget sih memar benar-benar segini tuh nemar. Bukan dia yang kesakitan yang biru, aku," timpal Tiara.

Tiara juga akui dirinya pertama kali melakukan itu. Sehingga tangannya sempat memar karena tak tahu tehniknya.

"Bukan karena keras atau apanya ya, mungkin karena aku nggak pernah berlatih untuk mukul manusia gitu loh. Harusnya ada tekniknya, katanya.

"Ngga satu titik, dua titik," pungkas Tiara.



Simak Video "Penilaian Jefri Nichol soal Akting Tiara"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/tia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT