Konten TikTok Tiara Andini-Jefri Nichol 'Nampol' Jelang My Sassy Girl Tayang

Desi Puspasari - detikHot
Kamis, 16 Jun 2022 19:36 WIB
Jefri Nichol dan Tiara Andini di konferensi pers film My Sassy Girl, kantor Falcon Pictures, Duren Tiga Jakarta Selatan (31/5/2022).
Tiara Andini dan Jefri Nichol bikin gemes di TikTok. Foto: Noel/detikcom
Jakarta -

My Sassy Girl siap tayang di bioskop Indonesia pada 23 Juni 2022. Belum juga tayang, antusias penonton menanti akting Jefri Nichol dan Tiara Andini makin bikin penasaran.

Respons positif terus diperlihatkan penggemar film yang tak sabar menonton film adaptasi dari drama Korea itu. Jefri Nichol dan Tiara Andini yang jadi pemeran utama sebagai Gian dan Sissi terus mencuri perhatian.

Termasuk juga penampilan mereka dalam konten TikTok yang kerap mereka buat bersama. Membuat konten di TikTok salah satu bentuk promosi yang dibuat oleh Tiara Andini dan Jefri Nichol.

"Senang ya, konten kami bisa ditonton sampai lebih dari 20 juta view. Mudah-mudahan, ini juga akan berdampak positif pada jumlah penonton filmnya di bioskop nanti," kata Jefri Nichol.

Tiara Andini berharap antusias menonton My Sassy Girl juga sama tinggi. Tiara juga tak menyangka konten TikTok yang dibuat bersama Jefri Nichol mencuri perhatian.

"Alhamdulillah, aku bersyukur banget dan terimakasih semua. Semoga nanti yang menonton konten yang sudah kami buat, juga menonton film My Sassy Girl di bioskop ya," tambah Tiara Andini.

Sebelumnya, kedekatan Tiara Andini dan Jefri Nichol sempat bikin baper penggemar mereka masing-masing. Sebelum tahu mereka terlibat proyek film, Tiara Andini dan Jefri Nichol diisukan punya hubungan khusus.

Dalam film garapan Fajar Bustomi di bawah produksi Falcon Pictures itu, Jefri Nichol benar-benar mampu membuat Tiara Andini gugup.

Tiara Andini pernah menceritakan hari pertama syuting sampai dibuat bolak-balik ke WC karena berhadapan dengan Jefri Nichol.

"Gugup banget, di hari pertama aku bolak-balik ke WC ya," kata Tiara Andini.

"Aku nggak kuat lagi karena takut, dia nenangin 'santai aja, biasa aja', dia selalu nenangin aku kalau lagi panik, karena ini pengalaman pertama banget buat aku," tuturnya lagi.

Setelah sering bertemu, chemistry Jefri Nichol dan Tiara Andini bisa bikin baper penggemar. My Sassy Girl ini adalah film pertama Tiara Andini.

Selain Jefri Nichol dan Tiara Andini, My Sassy Girl juga dibintangi oleh Raja Giannuca, Petrus Mahendra, Ibnu Wardani, Surya Saputra, Indy Barends, Ferry Salim, Aida Nurmala, Vonny Cornelia, Mahalini Raharja, Axel Matthew, Anrez Adelio, Dewa Dayana, Jaja Miharja, Maudy Efftonisa, Ence Bagus, dan Iyan Darmawan.



Simak Video "Penilaian Jefri Nichol soal Akting Tiara"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)