ADVERTISEMENT

Terbiasa Sendiri dari Mahen Jadi Soundtrack My Sassy Girl

Dicky Ardian - detikHot
Kamis, 16 Jun 2022 16:51 WIB
Mahen
Mahen (Foto: Muhammad Ridho)
Jakarta -

Mahen mengembangkan sayap kariernya ke industri layar lebar. Penyanyi pemilik nama asli Petrus Mahendra itu ikut terlibat di film My Sassy Girl.

Ternyata, ia bukan cuma mendapatkan karakter penting di film tersebut, tapi lebih dari itu. Mahen dipercaya untuk mengisi soundtrack dari My Sassy Girl.

Lagu itu berjudul Terbiasa Sendiri. Saat ini, Kamis (16/6/2022), video musik dari lagu tersebut sudah bisa disaksikan di YouTube Falcon Music Indonesia.

Menurut Mahen, ini adalah kesempatan langka yang tidak bisa dilewatkannya. Oleh karena itu, tanpa perlu berpikir panjang, Mahen menerima tawaran berakting sekaligus mengisi soundtrack dari My Sassy Girl.

"Jujur senang banget dikasih kesempatan main film dengan cast lain yang luar biasa juga, bahkan ada Tiara dan Nuca, yang notabenenya penyanyi juga, dan aku dikasih kesempatan untuk mengisi soundtrack ini, benar-benar merasa feel blessed banget-benar berarti banget. Karena aku jadi punya pengalaman baru lagi, dan jujur aku senang banget sih," ujar Mahen dalam siaran persnya.

Menurut Mahen proses produksi lagu Terbiasa Sendiri tidak sulit. Ia yang sebelumnya sudah memahami jalan cerita dari My Sassy Girl mudah mendapatkan emosi yang diperlukan saat menyanyikan lagu itu.

"Proses pembuatan lagunya memakan waktu 2 hari, dan sebisa mungkin ikut terjun ke dalam suasana filmnya juga. Jadi senang banget karena ini tantangan baru buat aku," katanya.

Terbiasa Sendiri berisi benang merah dari My Sassy Girl. Liriknya bercerita mengenai seseorang yang sudah lelah dengan hubungan asmaranya.

"Kalau lo sayang sama gue, gue saya sama lo, ayo dong serius. Ketika lo main-main sama gue, ya sudah gue juga sudah terbiasa sendiri kok," Mahen bercerita mengenai lagu tersebut.

"Gue nggak bakal sesakit yang lo pikir, tapi ketika gue mulai suka dan cinta sama seseorang, gue harap orang itu seserius itu loh," jelasnya lagi.

[Gambas:Youtube]



Rencananya, My Sassy Girl bakal tayang pada 23 Juni 2023 di bioskop. Film ini diperankan oleh Jefri Nichol dan Tiara Andini, film My Sassy Girl.juga diperankan oleh Raja Giannuca, Petrus Mahendra, Ibnu Wardani, Surya Saputra, Indy Barends, Ferry Salim, Aida Nurmala, Vonny Cornelia, Mahalini Raharja, Axel Mathew, Anrez Adelio, Dewa Dayana, Jaja Miharja, Maudy Efftonisa, Ence Bagus, dan Iyan Darmawan.



Simak Video "Adaptasi Film Korea, Fajar Bustomi Sudah Kebal Dengan Ekspektasi Penonton"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT