ADVERTISEMENT

Falcon Pictures Rilis 2 Video Spillover Film My Sassy Girl

Asep Syaifullah - detikHot
Kamis, 09 Jun 2022 15:26 WIB
Jefri Nichol dan Tiara Andini di konferensi pers film My Sassy Girl, kantor Falcon Pictures, Duren Tiga Jakarta Selatan (31/5/2022).
Tiara Andini dan Jefri Nichol di acara film My Sassy Girl. Pool/Noel/detikFoto
Jakarta -

Saat ini tak hanya trailer saja yang menjadi jembatan bagi para penonton untuk bisa membayangkan alur cerita dan sinematografi dari sebuah film. Kini hadir pula spillover di mana video tersebut menjadi cerminan dari salah satu karakter yang ada di sana.

Hal ini pula yang dilakukan oleh Falcon Pictures pada film terbaru mereka yakni My Sassy Girl. Usai merilis trailer resminya, mereka pun membuat video spillover dari karakter Sisi (Tiara Andini) dan Gian (Jefri Nichol).

Jefri Nichol pun mengaku terharu saat pertama kali menonton video spillover film My Sassy Girl dari sudut pandang karakter yang dimainkannya itu.

"Gw baru banget lihat spillovernya My Sassy Girl point of viewnya Gian ke Sissi. Di videonya itu ngejelasin banget bagaimana sayangnya Gian ke Sissy dan sedih sih dengerin voice overnya Gian ke Sissi. Perasaannya bagaimana sabarnya dia ngadepin Sissi," jelasnya.

Lawan main Jefri Nichol, Tiara Andini mengungkapkan video spillover dari sudut pandang tokoh yang ia perankan sangat menyentuh.

"Spillovernya kena banget kehati, jujur walaupun itu adalah diri aku sendiri. Tapi nelihat aku di situ nangis, mengeluarkan sebuah penyesalan kepada Gian itu merasa masuk banget dan makin ga sabar menonton filmnya," ungkap Tiara

Film My Sassy Girl menceritakan tentang sosok Gian (25) yang seharusnya pergi ke rumah tantenya karena sang tante ingin menjodohkan Gian dengan mantan kekasih almarhum anaknya. Namun sejak di stasiun hingga di dalam gerbong kereta, Gian terjebak dalam situasi harus mengurus gadis mabuk bernama Sisi(24) hingga harus membawanya ke hotel.

Terjadi kesalahpahaman antara Gian dan Sisi namun justru kesalahpahaman itulah yang membawa mereka ke dalam pertemuan demi pertemuan selanjutnya, membentuk sebuah kebersamaan di mana Gian menemukan dirinya tak bisa dan tak mau lepas lagi dari Sisi meski Sisi seringkali membullynya. Sisi yang punya sisi muram akibat masa lalunya pun menemukan kebahagiaan setiap kali bersama Gian.

Sayangnya Sisi selalu merasa ia tidak pantas berbahagia sementara Gian selalu berusaha menuruti kemauan Sisi, seaneh apapun permintaan Sisi, demi bisa membawa Sisi lepas dari kesedihan yang kerap Gian temukan di antara segala tingkah Sisi yang konyol.

Film tersebut merupakan re-make dari film berjudul sama yang dibuat di Korea Selatan pada 2001 lalu. Film ini disutradarai oleh Fajar Bustomi dan naskahnya ditulis oleh Titien Wattimena.

Selain Jefri Nichol dan Tiara Andini, film yang tayang diseluruh bioskop Indonesia tanggal 23 Juni 2022 ini juga dibintangi oleh Raja Giannuca, Petrus Mahendra, Ibnu Wardani, Surya Saputra, Indy Barends, Ferry Salim, Aida Nurmala, Vonny Cornelia, Mahalini Raharja, Axel Matthew, Anrez Adelio, Dewa Dayana, Jaja Miharja, Maudy Efftonisa, Ence Bagus, dan Iyan Darmawan.



Simak Video "Adaptasi Film Korea, Fajar Bustomi Sudah Kebal Dengan Ekspektasi Penonton"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT