Tiket Keluarga Cemara 2 Ludes di Bali International Film Festival

ADVERTISEMENT

Tiket Keluarga Cemara 2 Ludes di Bali International Film Festival

prih prawesti febriani - detikHot
Jumat, 10 Jun 2022 18:40 WIB
Antrean pembelian tiket Keluarga Cemara 2.
(Foto: dok. Visinema) Film Keluarga Cemara 2 yang bakal tayang 23 Juni 2022 mendapatkan hati di tempat masyarakat Indonesia. Tiket film ini ludes terjual di Balinale.
Jakarta -

Kabar baik datang dari dunia film Indonesia. Salah satu film Indonesia yang akan segera menyapa penonton di bioskop ternyata mendapatkan antusias yang luar biasa. Film itu adalah Keluarga Cemara 2.

Film Keluarga Cemara 2 yang bakal tayang 23 Juni 2022 mendapatkan hati di tempat masyarakat Indonesia. Terbukti, tiket film ini ludes di acara Bali International Film Festival atau Balinale.

Antrean terlihat di XXI Beachwalk, Bali. Antusias masyarakat Bali sangat luar biasa untuk film ini. Mereka rela berdiri demi bisa menyaksikan film ini.

Sebelumnya, film ini sudah meluncurkan trailer beberapa waktu lalu. Nirina Zubir pun memberikan harapannya untuk film ini.

"Buat ibu-ibu, nih, ya... Inget aja kalau di antara semua masalah yang kita hadapi, kita harus tetap perhatiin keluarga di sekeliling kita. Kita kadang suka lupa segala, karena jadi ibu itu banyak banget yang harus dikerjain, kan? Malah, justru yang di depan mata malah kelewatan. Udah ngurus suami, rumah, keuangan, anak pas kita merem dikit, taunya udah dewasa. Noleh dikit, udah abege. Jadiin film Keluarga Cemara 2 ini sebagai pengingat, ya, Bunda," ungkap Nirina Zubir dalam keterangan yang diterima.

Dalam trailer Keluarga Cemara 2 terlihat Abah berpamitan pada Emak untuk mengantar Euis dan Ara ke sekolah menggunakan pick up truk. Momen manis itu ditutup oleh kecup jauh yang dilayangkan Emak dan Agil, si bungsu, membuat Abah tersentuh.

Cuplikan adegan selanjutnya beralih pada sosok Ara yang sedang mengajak ngobrol seekor ayam sedang tersesat, berjanji untuk menemukan keluarganya.

Antrean pembelian tiket Keluarga Cemara 2.Antrean pembelian tiket Keluarga Cemara 2. Foto: dok. Visinema

"Ayam ini minta aku janji cariin keluarganya," papar Ara dalam film tersebut. Perjanjian tersebut, membawa Ara berpetualang dan kabur dari rumah menuju kampung Badak.

Potongan adegan lain dalam trailer final yang baru dirilis hadir bergantian mengaduk emosi penonton. Mulai dari Emak yang menolak berhenti berjualan karena ia masih memerlukan penghasilan tambahan, Euis yang mengadukan Ara karena menyusupkan ayam ke dalam rumah, hingga Abah yang meneriaki Emak menanggapi gagasannya untuk mengikuti permohonan Ara menemukan keluarga seekor ayam.

Trailer tersebut ditutup dengan permintaan Abah supaya Emak lebih perhatian pada ketiga puteri mereka. Namun, apakah perhatian pada anak-anak hanya merupakan tugas Emak sebagai seorang Ibu? Jangan lupa ya saksikan di semua bioskop Indonesia pada 23 Juni 2022.

(wes/aay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT