ADVERTISEMENT

Nirina Zubir Puas Saksi Beratkan Terdakwa Kasus Mafia Tanah

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Selasa, 31 Mei 2022 20:38 WIB
Jakarta -

Nirina Zubir mengaku puas dengan kesaksian Cito dalam sidang mafia tanah. Cito adalah orang yang pernah bekerja dengan notaris Faridah yang sempat membantu sosok Riri Khasmita.

"Hari ini Alhamdulillah persidangan jalannya lancar, dari empat saksi yang diharapkan hadir yang dateng tiga orang. Kalau saya sih tadi cukup puas dengan pernyataan saudara Cito yang di situ jelas sekali me-mention ada kerjasama antara oknum notaris Faridah," ujar Nirina di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Selasa (31/5/2022).

Sementara itu, Nirina menyebut saksi Cito tak mengetahui namanya dicantumkan di dalam surat kuasa. Sehingga Cito memberatkan terdakwa.

"Dia mengakui tidak pernah bertemu dengan ibu saya. Saya tadi ibaratnya benar-benar bersyukur ada ucapan bahwa surat itu memang dibuat bahkan tanpa sepengetahuan Cito sendiri yang namanya dicantumkan dalam surat kuasa itu. Jadi balik lagi, hari ini saudara Cito sudah memberikan pernyataan yang memberatkan mereka lah itu saya udah oke. Itu satu hal," bebernya.

Sosok Cito diduga adalah figur yang dibuat oleh Faridah dan Riri untuk mengurus sertifikat tanah punya ibunda Nirina.

"Antara itu semua saya dan keluarga juga istilahnya sudahlah kita sudah mendapatkan jawaban-jawaban. Bahkan beberapa jawaban itu juga memberatkan terdakwa gitu kan," pungkasnya.

(fbr/dal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT