Trailer Cinta Subuh Rilis, Rey Mbayang Kenang Pertemuan dengan Dinda Hauw

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Minggu, 01 Mei 2022 10:42 WIB
Cinta Subuh
Foto: (dok. Falcon Pictures)
Jakarta -

Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1443 H, Falcon Pictures merilis trailer film Cinta Subuh. Film garapan sutradara Indra Gunawan ini akan tayang di bioskop seluruh Indonesia pada 19 Mei 2022.

Sebagai pemeran utama, Rey Mbayang mengaku film ini menjadi sejarah dalam hidupnya sekaligus titik pertemuan dengan perempuan yang kini menjadi istrinya, Dinda Hauw.

Dia mengaku sangat penasaran dengan respons masyarakat pada hadirnya trailer film ini.

"Film Cinta Subuh menjadi bagian dalam sejarah hidup aku. Lewat film ini, aku dipertemukan dengan Dinda. Alhamdulillah, kini filmnya akan tayang," ujar Rey Mbayang pada Sabtu (30/4/2022).

"Ini emang bukan film pertama yang mempertemukan kita, ada film lain yang reading duluan tapi Cinta Subuh yang syuting duluan. Film ini menemani kisah cinta kami lah," tambah Dinda Hauw.

Di sisi lain, pasangan Roger Danuarta dan Cut Meyriska juga tidak kalah antusias dengan perilisan trailer film Cinta Subuh ini. Menurut Roger, film ini dapat dinikmati semua umur termasuk memberikan pelajaran positif di keluarga.

"Film ini buat semua kalangan dan umur, tunjukkan kasih sayang orang tua ke anak, pengabdian anak ke orang tua, sesama anak muda, benar-benar dari segala angle dapat," tutur Roger.

Cut Meyriska pun merasa senang, karena kembali berpasangan dengan Roger Danuarta dalam film Cinta Subuh ini.

"Saya sih tidak ada aturan kalau main film harus berdua, prinsip kita mau sama siapa saja nggak masalah. Tidak ada tuntutan, aku harus bareng kamu, kamu harus bareng aku. Tapi sekarang rezekinya Alhamdulillah lagi berdua terus," tambah Cut Meyriska.

Sementara itu, Indro Warkop yang kembali beradu akting dengan Roger Danuarta dan Cut Meyriska berharap bisa memberikan warna dalam film ini.

"Alhamdulillah, kembali bisa kembali bermain di film religi. Semoga hadirnya saya bisa memberikan warna di dalam film ini," terangnya.

Selain Dinda Hauw, Rey Mbayang, Daulay, Roger Danuarta, Cut Meyriska dan Indro Warkop, film ini juga diperankan oleh Adiba Khanza, Syakir , Dimas Seto, Dhini Aminarti, Rano Karno, Kemal Palevi, dan Maudy Effrosina.

Film bergenre religi ini menceritakan sosok Angga (Rey Mbayang), mahasiswa laki-laki yang jarang salat tepat waktu, jatuh cinta kepada Ratih (Dinda Hauw), perempuan muda cerdas dan relijius, yang tidak pernah mengharapkan laki-laki seperti Angga mampu mencuri hatinya.

Sebelum bertemu Angga, Ratih berharap memiliki pasangan seperti Satria Negara (Roger Danuarta), sosok laki-laki hampir sempurnya yang sebenarnya juga menyimpan rasa terhadap Ratih.

Bedanya dengan Angga, Arya patuh pada setiap nilai dan aturan agama. Karena itulah, Arya tidak mendekati Ratih secara serampangan.

Menurut Arya, satu-satunya cara dirinya bisa bersama dengan Ratih adalah lewat ikatan pernikahan. Sementara itu, Salat subuh tepat waktu adalah satu-satunya permintaan Ratih kepada Angga yang tidak pernah dilaksanakan dengan baik, permintaan yang akhirnya membuat Ratih memutuskan untuk mengakhiri hubungan mereka. Lalu kepada siapa Ratih melabuhkan hatinya?



Simak Video "7 Film Falcon Pictures Bakal Ramaikan Bioskop Pertengahan 2022"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/tia)