Rey Mbayang, Rano Karno-Indro Warkop Nyanyikan Soundtrack Film Cinta Subuh

dar - detikHot
Minggu, 03 Apr 2022 09:12 WIB
Soundtrack Cinta Subuh
Foto: Falcon Pictures
Jakarta -

Falcon Pictures mengenalkan sebuah lagu berjudul Ikhtiarku. Lagu tersebut adalah original soundtrack dari film Cinta Subuh.

Lagu tersebut adalah karya dari band Hiro. Menariknya, semua pemain Cinta Subuh, seperti Rey Mbayang, Dinda Hauw, Syakir Daulay, Adiba Khanza, Dimas Seto, Dini Aminarti, Roger Danuarta, Cut Meyriska, Rano Karno sampai Indro Warkop, juga ikut melantunkan lagu itu.

Ikhtiarku mengajak pendengarnya untuk lebih bersabar. Hiro merefleksikan momen ketika orang-orang dipaksa untuk memahami situasi sulit saat pandemi COVID-19.

Lagu tersebut juga mengingatkan akan ada kemudahan di setiap kesulitan yang datang.

"Lagunya related dengan keadaan kita saat ini yang sedang susah semua, tapi dengan hadirnya lagu itu bisa menghadirkan semangat baru, semoga," ujar Rey dalam keterangan resminya.

Cerita itu diangkat Hiro dari sinopsis Cinta Subuh yang sebelumnya diberikan. Regie Chasmala, personel Hiro, menyebut lagu itu lagu usai mereka workshop bersama Indra Gunawan sebagai sutradara Cinta Subuh.

"Lagu ini pastinya sesuai dengan cerita filmnya. Tapi, ternyata juga related dengan kondisi kita saat ini, terutama dengan COVID-19 ini. Artinya lagu ini mengingatkan, sebenarnya betapapun kesulitan, Allah pasti akan memberi kemudahan," kata Regie.

(dar/dar)