ADVERTISEMENT

Lagu Baru Brisia Jodie dan Stevan Pasaribu Diadaptasi Jadi Web Series

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Sabtu, 02 Apr 2022 09:37 WIB
Brisia Jodie
Foto: dok. Universal Music Indonesia/Musica Studio's.
Jakarta -

Brisia Jodie dan Stevan Pasaribu belum lama ini merilis lagu baru kolaborasi mereka berjudul Ternyata Hanya Kamu. Lagu ini sudah bisa didengarkan di semua platform streaming sejak 25 Maret 2022. Rupanya tak berhenti sampai perilisan digital saja, lagu ini juga akan diadaptasi menjadi web series.

Ternyata Hanya Kamu mengusung tema cinta sejati yang pasti akan kembali. Dalam adaptasi web series-nya nanti, lagu ini sekaligus akan menjadi sountrack-nya. Konsep web series yang ditawarkan merupakan versi mini. Web series ini juga menjadi kolaborasi perdana antara dua label musik Indonesia yaitu Universal Music Indonesia dan Musica Studio's.

Di lagu Ternyata Hanya Kamu, Stevan Pasaribu terjun langsung dalam penulisan liriknya. Dia menceritakan awal kolaborasinya dengan Brisia Jodie dalam rilis resmi yang dikirimkan label mereka.

"Awal mula kolaborasi itu sebetulnya gue udah kenal Jodie dari lama sebelum masuk Indonesian Idol. Memang dari awal gue juga pengen banget kolaborasi sama dia. Gue ngerasa karakter suara Brisia yang paling cocok sama lagu ini. Waktu itu memang sempet ada beberapa pilihan lain, tapi akhirnya balik lagi sama Jodie, makanya lagu ini pas banget dibawain bareng Jodie, gitu," kisah Stevan.

David NOAH merupakan sosok di balik penulisan lagu Ternyata Hanya Kamu. Secara sederhana, lagu ini berkisah tentang dua orang yang saling menaruh perasaan namun terpisah dalam jangka waktu yang lama. Lalu waktu berpihak pada mereka dan mempertemukan mereka kembali.

"Banyak nih kan orang yang udah putus, tiba-tiba belum bisa terima kehilangan, akhirnya dia balik lagi ke mantannya," kata Stevan melanjutkan.

Kolaborasi Brisia Jodie dan Stevan Pasaribu ini diharapkan bisa menyentuh hati pendengar. Mereka juga ingin lagu ini tidak hanya akan jadi soundtrack dari web series-nya tapi juga soundtrack kehidupan seseorang.

"Semoga lagu ini bisa menjadi soundtrack kehidupan seseorang yang sedang haru, karena lagu ini bukan cuma cerita senang aja, lagu ini menceritakan tentang haru dan harus memilih, karena hidup itu adalah pilihan, jadi gue pengen lagu ini membuat orang lebih kuat lagi dalam hubungannya. Semoga bisa diterima banyak orang sehingga bisa jadi top streaming di seluruh digital streaming platform," harap duo ini.

Ternyata Hanya Kamu bisa didengarkan di Apple Music, Spotify, Joox, Langit Musik, Youtube Music, Noice, dan Resso. Untuk video lyric-nya dapat disaksikan di Youtube Musica Studio's.

Lagu ini diangkat menjadi sebuah mini web series dengan judul yang sama. Mini webseries episode 1 tayang pada platform YouTube Musica Studio's, kemudian disusul perilisan mini web series episode 2 bersamaan dengan official music video. Diperankan langsung oleh Stevan Pasaribu dan Brisia Jodie, ini akan menceritakan secara detail dan menjawab kisah perjalanan cinta karakter yang diperankan keduanya dari lagu yang mereka bawakan.

(aay/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT