ADVERTISEMENT

Kejutan Lagi! NOAH Rilis Video Baru Menghapus Jejakmu

Pingkan Anggraini - detikHot
Jumat, 21 Jan 2022 21:04 WIB
NOAH
Foto: Instagram NOAH
Jakarta -

Grup band NOAH lagi-lagi memberi kejutan untuk penikmat musik Tanah Air. Mereka kembali membawa publik untuk bernostalgia lewat lagu Peterpan.

Kali ini, NOAH resmi merilis video klip remake Menghapus Jejakmu yang menjadi salah satu single di album Hari Yang Cerah.

Pada video musik terbaru NOAH ini cukup berbeda seperti video klip aslinya dulu. Pada Menghapus Jejakmu versi NOAH ini menampilkan banyak warna dan terlihat lebih ceria.

Selain itu, yang paling menarik, NOAH kembali menggaet aktor muda yang tengah naik daun lagi. Kali ini sosok Angga Yunanda yang menggantikan peran Ariel NOAH, dan Vanesha Prescilla sebagai Dian Sastrowardoyo di Menghapus Jejakmu terbaru.

Tak ketinggalan, ada Stevan Pasaribu sebagai The Boy with The Red Umbrella, atau laki-laki pada video musik dahulu adalah Uki, mantan personel NOAH.

Tema utama dalam video klip yang disutradarai Gianni Fajri itu masih serupa. Yaitu seorang pria yang tengah lari dari wanita posesif.

Karena ingin terlihat fresh, Gianni memasukkan perspektif baru mengenai Vanesha Prescilla yang terobsesi dengan seluruh objek berwarna merah. Termasuk scarf merah yang digunakan Angga Yunanda.

Sama seperti dahulu, sepanjang cerita Vanesha Prescilla berusaha mengikuti semua gerakan yang dilakukan Angga Yunanda.

Namun, Vanesha Prescilla berhenti melakukan hal itu karena Angga Yunanda melepaskan scarf merah lalu masuk ke dalam mobil bersama wanita lain.

Sama halnya dengan Dian Sastro saat dulu, kisah Vanesha tak berhenti disitu saja. Usai ditinggalkan Angga, Vanesha Prescilla mengikuti gerakan Stevan Pasaribu yang sedang berjalan di bawah hujan sambil mengenakan payung berwarna merah.

Diketahui, sebelum Menghapus Jejakmu, NOAH telah merilis lagu serta video klip Yang Terdalam dan Bintang di Surga.

Pada Yang Terdalam, video klip NOAH itu dibintangi Iqbaal Ramadhan. Kemudian NOAH juga berhasil mengajak publik bernostalgia lewat album perdana Peterpan itu. Lalu lanjut dengan akting Anya Geraldine dan Jefri Nichol di Bintang di Surga.



Simak Video "Aksi NOAH Manggung 35 Lagu Nonstop di Konser 'NOAH Xperience'"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/aay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT