Falcon Pictures Siap Rilis 7 Film, Dibintangi Artis Ternama Lintas Generasi

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Jumat, 15 Apr 2022 15:01 WIB
Warkop DKI Kartun The Series
Falcon Pictures Siap Rilis 7 Film Jelang Pertengahan Tahun. (Foto: (dok. Disney+))
Jakarta -

Jelang pertengahan tahun 2022, Falcon Pictures memperkenalkan 7 film yang akan tayang mendatang. Film-film yang akan tayang mulai dari Cinta Subuh, 12 Cerita Glen Anggara, Miracle In Cell No 7, Hello Ghost, My Sassy Girl, Yang Patah Tumbuh Yang Hilang Berganti, dan Warkop DKI Kartun.

Frederica selaku Produser Falcon Pictures mengungkapkan, tahun 2022 ini akan menjadi titik awal Falcon Pictures kembali ke bioskop. Hal itu juga sebagai pembuktian Falcon Pictures terus berjuang untuk tetap memproduksi karya-karyanya, termasuk sebagai bentuk sumbangsih kepada pekerja film Indonesia.

"Mulai kini, Falcon Pictures akan menggelar event showcase setiap 6 bulan untuk memperkenalkan film-film terbaru. Dimulai dengan event showcase ini. Semoga hasil kerja keras kami untuk memproduksi film-film berkualitas dapat menghibur masyarakat dan menjadi awal yang baik buat Falcon Pictures," kata Frederica dalam showcase pengenalan tujuh film Falcon Pictures di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan.

Sementara itu, Prilly Latuconsina yang terlibat dalam film 12 Cerita Glen Anggara juga mengungkapkan rasa senang dengan hadirnya acara ini.

"Semoga ini menjadi awal yang baik untuk film Indonesia dan lewat film 12 Cerita Glen Anggara bisa memberi kepercayaan kepada masyarakat Indonesia, terutama penggemar film untuk kembali menonton di bioskop," kata Prilly Latuconsina.

Untuk Jefri Nichol dan Tiara Andini yang mewakili film My Sassy Girl mengakui senang dengan hadirnya film ini.

"Tidak menyangka akhirnya film layar lebar pertama aku tayang di bioskop tahun 2022 ini. Aku kadang tidak percaya dan terharu, bahkan suka nangis sendiri," kata Tiara sebagai debutnya bermain film.

"Aku berharap film ini bisa sesukses film aslinya di Korea," tambah Jefri.

Sedangkan Vino G Bastian, Tora Sudiro, Indro Warkop, Indra Jegel, Rigen Rakelna, dan seluruh jajaran pemain film Miracle In Cell No 7 juga merasa bersyukur mendapat kesempatan oleh Falcon Pictures tetap berkarya.

"Pasti bersyukur ya, meski kita tahu keadaan sekarang seperti apa, tapi Falcon Pictures tidak pernah berhenti untuk membuat film, dan kami bisa menjadi bagian dalam film Miracle In Cell No 7. Semoga kerja keras kami bisa mendapatkan apresiasi positif dari masyarakat Indonesia," ungkap mereka.

Hal senada juga disampaikan Aliando, Adipati Dolken, dan Randi yang kini hadir sebagai pengisi suara Dono, Kasino, dan Indro di film Warkop DKI Kartun.

"Senang sekali bisa kembali merasakan suasana meriah di bioskop. Semoga semua berjalan lancar dan film Warkop DKI Kartun ini bisa diterima oleh semua lapisan masyarakat," kata mereka.

Mewakili film Cinta Subuh, Rey Mbayang berharap adanya event perkenalan film-film Falcon Pictures bisa membuat dunia film Indonesia kembali bergairah. Dinda Hauw juga berharap filmnya bisa sampai ke hati penonton.

"Semoga acara ini memiliki hasil yang positif untuk film Indonesia dan khususnya film Cinta Subuh," ujar Rey.

"Saya berharap selain penonton bisa terhibur, pesan yang disampaikan di film Cinta Subuh bisa sampai ke penonton," pungkas Dinda Hauw.

Lewat event showcase pengenalan tujuh film yang digelar meriah layaknya gala premiere film-film Falcon Pictures, acara ini dihadiri oleh lebih dari 30 artis ternama lintas generasi.

(fbr/mau)