Dinda Hauw dan Rey Mbayang Diganggu Roger Danuarta dalam Film Cinta Subuh

Devy Octafiani - detikHot
Senin, 12 Apr 2021 19:24 WIB
Cinta Subuh
Dinda Hauw dan Rey Mbayang dalam film Cinta Subuh / Foto: (dok. Falcon Pictures)
Jakarta -

Dinda Hauw dan Rey Mbayang didapuk terlibat dalam proyek film yang sama. Keduanya tampil dalam drama berjudul Cinta Subuh.

Film ini membawa pengalaman berbeda bagi pasangan muda tersebut. Cinta Subuh sebenarnya merupakan film adaptasi film pendek dan diangkat ke dalam novel.

Kisahnya berpusat pada tokohnya yang bernama Angga jatuh cinta pada teman kuliahnya yang bernama Ratih. Angga merupakan sosok laki-laki yang sedang mencari jati diri dan sering bergonta-ganti pasangan, sedangkan Ratih adalah sosok perempuan yang taat agama.

Berperan dalam Cinta Subuh, Rey Mbayang dan Dinda mengaku menemukan kesulitan saat menjalani syuting film ini.

"Saat reading, kita belum jadi pasangan. Pas syuting, kita baru menikah. Kan cuma dikasih waktu 5 hari untuk libur usai nikah," ujar Rey dalam keterangan yang diterima detikcom.

"Itulah, kita kan lagi hangat-hangatnya, Cuma pas syuting, chemistry kita nggak boleh kuat, jadi sulit sekali," tambah Dinda.

Dalam film ini, Roger Danuarta dan Cut Meyriska juga ambil bagian. Roger Danuarta memerankan karakter yang merupakan orang ketiga di antara tokoh yang diperankan Rey Mbayang dan Dinda Hauw.

Cinta SubuhRoger Danuarta dalam film Cinta Subuh Foto: (dok. Falcon Pictures)

"Aku memerankan tokoh Arya. Aku disini jadi orang yang mengganggu hubungan antara Rey dengan Dinda," ungkap Roger.

"Kalau aku nggak bisa menceritakan berperan sebagai siapa. Yang pasti, aku senang bisa kerja bareng suami lagi. Dan cerita film ini bersinggungan dengan orang tua, anak, dan pertemanan. Jadi film ini bisa dinikmati semua kalangan, baik bersama keluarga, pasangan, atau teman," tambah Cut Meyriska.

Film ini melibatkan deretan aktor yang murni pasangan dalam kehidupan nyata. Ada pula Dhini Aminarti dan Dimas Seto yang dilibatkan dalam cerita.

Cinta Subuh dijadwalkan rilis tahun ini. Potongan adegan dari film ini dirilis baru-baru ini di Kwikku Festival.

Selain itu, Syakir Daulay juga Adiba ikut terlibat dalam cerita. Cinta Subuh juga dibintangi oleh Rano Karno dan Indro Warkop.



Simak Video "Dinda Hauw Ngidam Ikan Patin, Rey Mbayang Nggak Tega"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/wes)