Sam Raimi Yakin Doctor Strange 2 Bakal Bikin Fans Teriak

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Rabu, 13 Apr 2022 11:05 WIB
Teaser trailer Doctor Strange in the Multiverse of Madness dirilis. Wanda sang Scarlet Witch jadi salah satu yang mencuri perhatian.
(Foto: dok. Marvel Studios) Doctor Strange in the Multiverse of Madness
Jakarta -

Kurang dari satu bulan lagi film Doctor Strange in the Multiverse of Madness akan tayang. Sekuel dari Doctor Strange (2016) itu sudah membuat fans tidak sabar untuk membuktikan teori dan spekulasi yang mereka bikin dari poster hingga trailer yang dirilis oleh Marvel Studios.

Sam Raimi menjanjikan sesuatu yang akan membuat fans berteriak saat menyaksikan film ini. Dia juga yakin bahwa Doctor Strange in the Multiverse of Madness akan menampilkan sesuatu yang jauh di luar harapan penggemar.

"Kami ingin saat fans menyaksikannya mereka akan berteriak film ini keren. Kami ingin fans mendapatkan apa yang mereka inginkan, bukan apa yang mereka harapkan," katanya dalam video wawancara yang dirilis resmi oleh Marvel Studios.

Sam Raimi juga memastikan bahwa penggarapan Doctor Strange 2 akan sangat megah. Hal itu bukan hanya karena ini adalah film MCU, tapi dalam perjalanan ceritanya film Doctor Strange in the Multiverse of Madness bakal menampilkan beberapa semesta.

Sulit rasanya untuk menggambarkan semesta tanpa kemegahan. Maka dipastikan film ini tidak hanya akan jadi gelap dan punya nuansa horor, tapi juga sangat akbar.

"Film ini harus dibuat megah karena tidak hanya film ini akan menggambarkan semesta kita, tapi semesta-semesta yang lain. Sebuah kesempatan yang luar biasa menyatukan dua superhero paling kuat ini dalam satu film," lanjut dia.

Dalam video yang sama, Benedict Cumberbatch juga menyebut bahwa film standalone keduanya sebagai Doctor Strange ini akan sangat fantastis.

"Ini adalah fase paling fantastis dari semesta Marvel," bebernya.

Ada banyak teori yang bermunculan soal film Doctor Strange in the Multiverse of Madness. Beberapa yang tampil di trailer adalah varian dari Doctor Strange, hingga disebut-sebut akan ada varian Charles Xavier yang diperankan oleh Patrick Stewart.

Sebelumnya sempat beredar bocoran dari forum Reddit yang menyebutkan bahwa film ini bakal menampilkan banyak sekali varian superhero Marvel. Tom Cruise juga disebut-sebut akan tampil menjadi varian dari Tony Stark.

Doctor Strange in the Multiverse of Madness tayang Mei 2022 di bioskop.

(aay/mau)