Teori Baru Doctor Strange 2, Ada Varian Kang The Conqueror

Asep Syaifullah - detikHot
Jumat, 18 Feb 2022 18:01 WIB
Jonathan Majors
Jonathan Majors, pemeran He Who Remains dan Kang The Conqueror. Getty Images
Jakarta -

Doctor Strange In The Multiverse of Madness menyuguhkan banyak misteri dan kejutan bagi para penikmat film superhero. Setelah para penonton disibukkan dengan kemunculan Patrick Stewart sebagai Prof X, kini muncul kembali sebuah teori baru yakni hadirnya varian baru dari Kang The Conqueror.

Teori terbaru itu muncul lewat Ryan Arey dari ScreenCrush yang menjelaskan dalam sebuah video bahwa ada karakter seperti Jonathan Majors (He Who Remains dan Kang The Conqueror) yang diyakini merupakan Iron Lad.

Di dalam komik Iron Lad adalah varian remaja dari Kang dan keturunan Reed Richards (Mr. Fantastic). Ada jutaan teori tentang hubungan Richards ke dalam MCU yang salah satunya dihubungkan pada fakta jika Reed adalah anggota Illuminati.

Dalam komik, Iron Lad dibawa oleh Kang The Conqueror untuk melihat semua hal pengecut yang telah dia lakukan selama berabad-abad, tetapi Iron Lad tidak setuju dengan kejahatan seperti itu. Ia pun melakukan perjalanan kembali ke masa lalu dan menciptakan Young Avengers.

Meski begitu, belum diketahui kebenaran dari rumor tersebut dan baru bisa dibuktikan usai menyaksikan filmnya secara langsung yang dijadwalkan tayang pada 6 Mei di Amerika Serikat.

Sebelumnya, juga sempat heboh keterlibatan Tom Cruise di film tersebut. Hal itu pun diperkuat dengan sebuah foto yang baru-baru ini ramai dibahas di Twitter. Dalam gambar buram yang konon dari lokasi syuting film tersebut tampak seorang pria yang mirip dengan Tom Cruise terlihat mengenakan setelan motion capture.

Gambar itu diposting oleh akun Twitter yang kerap membagikan bocoran/bocoran di dunia film dan fenomena pop.

"(Rumor) Mungkin gambar pertama Tom Cruise di set #DoctorStrange2 di (Motion Capture) untuk Iron Man-nya," tulisnya Moth_Culture.

Meskipun tidak ada konfirmasi apakah gambar tersebut memang dari lokasi syuting Doctor Strange atau apakah pria yang dimaksud memang Tom Cruise, hal itu telah membuat desas-desus beramai-ramai. Sudah ada laporan bahwa karena Multiverse of Madness membahas konsep multiverse dan varian (versi karakter yang berbeda), penggemar dapat disuguhi berbagai aktor yang memainkan karakter kesayangan mereka.



Simak Video " Sam Raimi Bagikan Pengalaman Membuat Film Doctor Strange 2 Selama Pandemi"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/tia)