Heboh Foto Diduga Tom Cruise di Lokasi Syuting, Jadi Iron Man?

ADVERTISEMENT

Heboh Foto Diduga Tom Cruise di Lokasi Syuting, Jadi Iron Man?

Asep Syaifullah - detikHot
Rabu, 16 Feb 2022 16:10 WIB
Tom Cruise
Heboh Tom Cruise jadi Iron Man. Dok. Instagram Tom Cruise
Jakarta -

Semenjak trailer Doctor Strange: Multiverse of Madness ditayangkan, ada beragam spekulasi yang mengiringi film tersebut. Salah satunya adalah keikutsertaan Tom Cruise yang didapuk sebagai Iron Man dalam semesta berbeda.

Rumor itu pun diperkuat dengan sebuah foto yang baru-baru ini ramai dibahas di Twitter. Dalam gambar buram yang konon dari lokasi syuting film tersebut tampak seorang pria yang mirip dengan Tom Cruise terlihat mengenakan setelan motion capture.

Gambar itu diposting oleh akun Twitter yang kerap membagikan bocoran/bocoran di dunia film dan fenomena pop.

"(Rumor) Mungkin gambar pertama Tom Cruise di set #DoctorStrange2 di (Motion Capture) untuk Iron Man-nya," tulisnya Moth_Culture.



Meskipun tidak ada konfirmasi apakah gambar tersebut memang dari lokasi syuting Doctor Strange atau apakah pria yang dimaksud memang Tom Cruise, hal itu telah membuat desas-desus beramai-ramai. Sudah ada laporan bahwa karena Multiverse of Madness membahas konsep multiverse dan varian (versi karakter yang berbeda), penggemar dapat disuguhi berbagai aktor yang memainkan karakter kesayangan mereka.

Banyak fans yang membandingkan hal ini dengan apa yang terjadi di Spider-Man: No Way Home. Di mana sebelumnya sempat beredar foto Tobey Maguire dan Andrew Garfield kembali mengenakan kostum manusia laba-laba.

Iron Man alias Tony Stark terkenal dimainkan oleh Robert Downey Jr (RDJ) di MCU, mulai dari film pertama franchise Iron Man pada 2008 hingga kematian karakter tersebut di Avengers Endgame (2019).

RDJ pun dianggap sebagai salah satu karakter yang berhasil mengangkat kesuksesan Marvel dengan film-filmnya dan memegang peran penting pada waralaba tersebut.

Namun, tidak banyak yang tahu bahwa Tom Cruise adalah salah satu nama yang tertarik untuk mengambil peran tersebut bahkan sebelum RDJ. Pada tahun 1998, dalam sebuah wawancara dengan The Gazette, Tom mengatakan bahwa dia tertarik untuk memproduksi dan juga membintangi film Iron Man.

Tom termasuk di antara aktor yang dipertimbangkan untuk peran tersebut ketika Marvel Studios ingin meng-casting Tony Stark hampir satu dekade kemudian. Pada akhirnya, Robert Downey Jr muncul setelah sutradara Jon Favreau mengajaknya.



Simak Video "Canggih! Perusahaan Ini Bikin Jetsuit Seperti Iron Man "
[Gambas:Video 20detik]
(ass/nu2)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT