ADVERTISEMENT

Wanda dan Wong Kerjasama dalam Trailer Doctor Strange 2?

Tia Agnes - detikHot
Minggu, 03 Apr 2022 12:21 WIB
Doctor Strange in the Multiverse of Madness akan tayang di bioskop pada Mei 2022.
Foto: dok. Marvel Studios
Jakarta -

Marvel memulai debut iklan untuk film Doctor Strange in the Multiverse of Madness yang bakal tayang serentak di bioskop pada 6 Mei 2022.

Dalam video klip terbaru yang baru saja diunggah, ada monster baru yang bergabung.

Doctor Strange in the Multiverse of Madness akan mengikuti cerita Doctor Strange (Benedict Cumberbatch) dan akibat dari peristiwa No Way Home, saat multiverse terbuka. Seorang penjahat baru muncul dari alam semesta yang terpecah-pecah.

Doctor Strange menghadapi berbagai tantangan multiversal, termasuk versi jahat dari dirinya sendiri. Untuk melawan musuh baru yang aneh ini, ia meminta teman lamanya Wong (Benedict Wong) dan Wanda (Elizabeth Olsen) bersama dengan America Chavez (Xochitl Gomez).

Iklan terbaru yang baru saja tersebar berdurasi 30 detik memperlihatkan cuplikan dari teaser sebelumnya. Doctor Strange meminta bantuan dari Wanda.

Dalam cuplikan video klip, Wanda dan Wong bertarung di sisi yang sama sebagai monster CGI baru dan penggambaran ini belum pernah terlihat sebelumnya.

Monster belum menjadi pemandangan yang biasa dalam film-film Marvel. Baru di fase keempat, beberapa makhluk CGI mengancam berbagai pahlawan Marvel.

Dalam makhluk yang digambarkan dalam klip Doctor Strange in the Multiverse of Madness, ada dua teori mengenai makhluk baru tersebut. Apakah ia lahir dari dunia yang sudah ada atau sesuatu yang datang dari garis waktu alternatif.

Ada banyak juga spekulasi mengenai Scarlet Witch yang membuatnya seolah-olah berada di sisi berlainan.

Salah satu pertanyaan fans soal Doctor Strange 2 adalah soal villain. Dalam trailer memang ada beberapa sosok yang dicurigai akan jadi penjahat dalam film ini salah satunya adalah Sinister Strange. Bahkan ada pula teori yang menyebut bahwa Wanda Maximoff (Elizabeth Olsen) kemungkinan juga bisa jadi villain.



Simak Video " Sam Raimi Bagikan Pengalaman Membuat Film Doctor Strange 2 Selama Pandemi"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT