Benedict Cumberbatch Ragukan Prediksi Bos Marvel soal Spider-Man: No Way Home

Asep Syaifullah - detikHot
Rabu, 16 Feb 2022 20:04 WIB
Cuplikan adegan di film Spider-Man: No Way Home.
Cuplikan adegan di Spider-Man; No Way Home. Dok. Sony Pictures
Jakarta -

Kevin Feige kembali menunjukkan keahliannya sebagai bos Marvel Studios. Ia berhasil memprediksi kesuksesan yang dibawa oleh Spider-Man: No Way Home sebelum dirilis.

Sayangnya ada salah satu bintangnya yang sempat meragukan hal itu yakni pemeran Doctor Strange yaitu Benedict Cumberbatch.

Aktor yang memerankan Doctor Strange di Marvel Cinematic Universe, mengungkapkan keraguannya itu dalam wawancara baru-baru ini dengan Empire.

"Saya pikir ketika Kevin Feige pertama kali berkata, 'Kita akan tahu tentang masa depan perfilman, atau pengalaman menonton bioskop, setelah film ini,' saya seperti, 'Oke, semua orang minum terlalu banyak Kool-Aid di sekitar sini. Rasa acuh ku pun muncul," ungkapnya.

Ternyata Cumberbatch bukan satu-satunya bintang yang tak percaya dengan prediksi film tersebut. Sang bintang utamanya sendiri, Tom Holland, juga mengungkapkan keterkejutannya atas kesuksesan blockbuster No Way Home.

"Saya tidak berpikir saya bisa membayangkan itu diterima dengan sangat baik oleh semua orang. Maksud saya, saya kira saya punya ide bahwa orang akan menyukai film ini, tetapi sama sekali, bentuk atau bentuk apa pun yang saya pikir tidak akan sebesar sebelumnya," paparnya.

Spider-Man: No Way Home kemudian menghasilkan $749 juta di box office domestik atau sekitar Rp 10,7 triliun, dengan raihan tersebut saat ini film itu berada di jalur yang bisa menyalip Avatar James Cameron sebagai film terlaris ketiga sepanjang masa.

Selain pendapatan fantastis Spider-Man: No Way Home juga menerima respons positif (bahkan menjadi film dengan ulasan terbaik tahun 2021) membuat beberapa penggemar berusaha untuk melobi Academy of Motion Pictures and Sciences untuk menominasikan film tersebut untuk Film Terbaik Oscar.

Sayangnya ketika nominasi diumumkan awal bulan ini, penggemar terkejut melihat bahwa petualangan layar lebar terbaru sang manusia laba-laba hanya mendapatkan satu nominasi, yakni Best Visual Effects.



Simak Video "Benedict Cumberbatch Tidak Sabar Bawa Penonton Masuk ke Multiverse"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/pus)