ADVERTISEMENT

Kata Tissa Biani Akhirnya KKN di Desa Penari Siap Rilis

Pingkan Anggraini - detikHot
Selasa, 12 Apr 2022 03:00 WIB
Cantiknya Tissa Biani Saat Berkebun dan Masak
Foto: Instagram tissabiani
Jakarta -

Film KKN di Desa Penari akhirnya akan rilis tahun ini tepatnya 30 April 2022. Perilisan ini sebagai obat penasaran publik yang selama 2 tahun menunggu film horor tersebut tayang di bioskop.

Rupanya bukan hanya calon penonton saja yang selama ini menunggu-nunggu tanggal rilis film itu. Beberapa pemain, salah satunya Tissa Biani pun mengaku selalu menunggu kabar baik dari perilisan filmnya itu.

Tissa Biani pun mengaku sangat senang akhirnya film horornya yang viral itu akan segera rilis. Meski begitu, ada rasa khawatir tersendiri dari aktris muda ini.

"Pastinya aku senang banget akhirnya waktu yang aku tunggu-tunggu tiba. Sebentar lagi mau rilis walaupun ada deg-degannya juga," ujar Tissa Biani kepada detikcom dalam wawancara eksklusif secara daring, Senin (11/4/2022).

Tissa Biani menjelaskan, ia sangat khawatir dengan respons publik usai menyaksikan film itu. Tissa sangat takut jika filmnya tak sesuai dengan ekspetasi publik.

"Ya deg-degannya, apakah akan sesuai ekpestasi para penggemar. Karena kan realitanya ini sudah nunggu lumayan lama mudah-mudahan tidak mengecewakan," sambung Tissa Biani.

Meski begitu, Tissa Biani mengaku sangat optimis dengan hasil dari film yang ia perankan itu. Tissa merasa film itu dapat membayar rasa penasaran publik selama ini.

Ia berharap filmnya itu banyak disukai dan diterima masyarakat.

"Aku pun optimis karena dari segi cerita dan pengambilan gambar aku turut andil jadi ya supaya keren dan ya semoga banyak yang suka," jelasnya.



Simak Video "Syuting Pakai Ular Asli, Pemeran Film 'KKN di Desa Penari' Ketakutan"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT