Augmented Reality di Poster Film KKN Di Desa Penari

Nugraha - detikHot
Jumat, 08 Apr 2022 16:10 WIB
KKn di desa penari
Foto: Dok. Instagram
Jakarta -

MD Pictures baru saja merilis poster film KKN Di Desa Penari. Tapi ada yang berbeda, sebab poster itu menggunakan teknologi Augmented Reality.

Saat poster film KKN sudah dipasang di bioskop seluruh Indonesia, para pengunjung dapat berinteraksi dengan poster film KKN. Pengunjung bioskop diajak untuk scan QR code yang tertera di poster dan menyaksikan poster KKN comes to life.

Fans KKN Di Desa Penari diajak untuk scan, tag @mdpictures_official dan @kknmovie serta post video poster KKN di Instagram / Tiktok. Bagi fans yang beruntung memenangkan undian, akan memperoleh official merchandise KKN Di Desa Penari.

Mereka mengklaim teknologi itu sebagai inovasi terbaru bahkan pioneer di Indonesia.

"MD selalu mau melakukan terobosan-terobosan baru, dan melalui teknologi ini, kami bisa berinteraksi lebih banyak dengan para pengunjung bioskop dan fans KKN Di Desa Penari," kata Manoj Punjabi, CEO MD Pictures.

KKN Di Desa Penari adalah film yang diadaptasi dari cerita fenomenal & best selling novel karya Simpleman, yang disutradarai Awi Suryadi, dibintangi oleh Tissa Biani, Adinda Thomas, Achmad Megantara, Aghniny Haque, Calvin Jeremy, M Fajar Nugraha, Kiki Narendra, Aulia Sarah.

MD Pictures bersama Pichouse Films, akan merilis film KKN Di Desa Penari pada 30 April 2022.



Simak Video "Syuting Pakai Ular Asli, Pemeran Film 'KKN di Desa Penari' Ketakutan"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/nu2)