Produser Pede KKN Di Desa Penari Dapat Pecahkan Rekor Penonton

Ahsan Nurrijal - detikHot
Selasa, 29 Mar 2022 11:45 WIB
Manoj Punjabi saat ditemui di MD Palace.
Produser Pede KKN Di Desa Penari Dapat Pecahkan Rekor Penonton. (Foto: Monica Arum/detikcom)
Jakarta -

Setelah mengawali penundaan selama dua tahun lamanya, akhirnya KKN Di Desa Penari mendapatkan tanggal rilis pasti, yaitu 30 April 2022.

Dengan dipastikan tidak ada penundaan lagi, Manoj Punjabi selaku produser juga berharap film garapan Awi Suryadi itu dapat memecahkan rekor. Ia mau filmnya menembus 5 juta penonton.

"Maunya memecahkan rekor. Harapannya pas saya bikin, ini bisa tembus 5 juta penonton," ungkap Manoj Punjabi secara eksklusif kepada detikcom, Senin (28/3/2022).

Menoj sangat yakin dapat memecahkan rekor tersebut nantinya. Ia melihat potensi tersebut dalam film KKN Di Desa Penari yang memang sudah sangat ditunggu-tunggu oleh banyak orang.

"Saya percaya bisa, karena ada film yang mencapai 5,5 juta penonton dan juga saat pandemi seperti ini apalagi yang bisa dikejar, jadi saya putuskan rilis April nanti. Saya bisa lihat potensinya di situ," tegas Manoj Punjabi.

Lebih lanjut, Manoj juga menjelaskan alasan mengapa ia bisa sangat yakin jika film yang dibintangi oleh bintang-bintang seperti Adinda Thomas, Tissa Biani, hingga Achmad Megantara ini dapat menciptakan rekor.

"Bulan Lebaran ini dengan 3 film nasional yang bagus dan dengan Doctor Strange itu bakal balik. Sebelum Lebaran, 30 April sampai Mei, rekor baru akan tercipta, itu feeling saya," terang Manoj Punjabi.

Kemudian, alasan lainnya adalah Manoj melihat aturan-aturan kini sudah dilonggarkan oleh pemerintah. Hal itu membuat para penonton yang dapat lebih yakin untuk menonton kembali ke bioskop.

"Kalau Lebaran ini semua film keluar, itu orang bakal balik, karena gini, nggak ada karantina dari luar negeri, semua dilonggarkan, kita juga jadi lebih berkeyakinan dan mau kembali ke bioskop," ujar Manoj Punjabi.

Tak lupa, Manoj juga berharap dengan hadirnya film KKN Di Desa Penari akhir April nanti, ini akan menjadi simbol kebangkitan film Indonesia di masa pandemi.

"Harapan saya KKN Desa Penari bisa bangkitkan lagi film Indonesia menjadi lebih besar. Jadi di masa pandemi kita bisa menciptakan rekor baru dan menjadi tontonan yang menarik, membuat masyarakat puas," pungkasnya.

(mau/mau)