Baru Menikah, Megantara Pilih Pacaran

M. Iqbal Fazarullah Harahap - detikHot
Sabtu, 29 Jan 2022 17:03 WIB
Pernikahan Achmad Megantara
(Foto: Instagram) Megantara merasa bahagia usai menikah karena akhirnya dia bisa pacaran. Begini penuturannya.
Jakarta -

Achmad Megantara menikahi Asri Faradila pada hari Sabtu, 22 Januari 2022, ijab kabul berlangsung di Masjid Cut Meutia, Menteng, Jakarta Pusat. Sedangkan resepsinya digelar di Balai Sudirman, Jakarta Selatan.

Kebahagian pun dirasakan oleh pasangan yang berbeda usia enam tahun ini. Salah satunya, yang paling membuatnya senang, karena kini Megantara bisa leluasa pacaran, kok?

"Akhirnya bisa pacaran malah. Jadi akhirnya pas kemarin sebelum nikah, karena kita dan keluarga saling menjaga jadi ya udah pacaran cuma saling kenal aja. Sekarang pas udah nikah malah jadi balik rasa pacaran," ujar bintang film KKN di Desa Penari itu.

Hubungan Megantara dan Asri Faradila sudah berlangsung dua tahun. Namun memang keduanya memutuskan untuk tidak terlalu mengumbar kemesraan di hadapan publik.

"Gue memang tipe orang yang biasa-biasa aja lah. Apa yang diunggah (media sosial) seperlunya. Memang nggak ingin orang tahu, harus membiasakan diri juga buat Dila di dunia entertainment. Jadi, mengenalkan secara perlahan," ungkapnya.

Aktor 25 tahun itu siap menyongsong lembaran baru. Berbagai harapan menjadi doa untuk diri sendiri dan keluarga barunya. Termasuk soal momongan yang tak ingin menunda.

"Melihat ke depannya sebuah lembaran baru, sebuah jenjang yang lebih lagi, harus siap menghadapi. Karena sudah bukan satu kepala, tapi ada dua kepala. Semoga menjadi orang yang lebih dewasa lagi, Amin," tuturnya.

"Sebenarnya untuk gue pribadi alasan gue menikah muda supaya nggak terlalu jauh usianya sama anak. Tapi kembali lagi itu urusannya sama rezeki. Kalau memang rezekinya cepat, Alhamdulilah. Semoga kita jadi keluarga sakinah mawadah warahmah, pokoknya doa-doanya yang terbaik untuk gue dan keluarga," tandas Megantara.

(mif/aay)