ADVERTISEMENT

Achmad Megantara Ungkap Kebahagiaan Usai Menikah

Hanif Hawari - detikHot
Senin, 24 Jan 2022 08:20 WIB
Achmad Megantara resmi menikah
Ungkapan kebahagiaan Achmad Megantara usai menikah. Foto: Hanif/detikHOT
Jakarta -

Achmad Megantara menikah. Ia resmi mempersunting kekasihnya, Asri Faradila.

Akad nikah itu digelar di Masjid Cut Meutia, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu, 22 Januari 2022. Kemudian keesokan harinya, Achmad Megantara menggelar acara resepsi.

Usai resepsi, Achmad Megantara mengutarakan kebahagiaannya. Ia tak menyangka bisa berada di titik seperti ini.

"Mungkin karena ini pertama kali dalam hidup dan berharap ini sekali seumur hidup, yang gw rasain tuh feeling yang benar-benar beda banget," kata Achmad Megantara saat ditemui di Balai Sudirman, Jakarta Selatan.

Achmad Megantara menikah di usia 25 tahun. Banyak keluarga yang tak menyangka Achmad Megantara kini memiliki seorang istri.

"Orang-orang bilang 'siap?', ya Insyaallah siap. Terus ketemu keluarga, keponakan, sepupu 'wah udah gede ya Megan sekarang'. Ya setelah akad segala macam prosesi sampai hari ini," ucap Achmad Megantara.

Hal ini tentu menjadi kehidupan baru bagi Achmad Megantara. Sebagai kepala keluarga, ia sudah siap menghadapi segala ujian yang nanti datang ke dalam rumah tangganya.

"Terus ngelihat ke depannya sebuah lembaran baru, sebuah jenjang yang lebih lagi, harus siap menghadapi. Karena udah bukan satu kepala lagi, tapi ada dua kepala. Semoga menjadi orang yang lebih dewasa lagi, amin," tutur Achmad Megantara.

Seperti diketahui, Achmad Megantara sudah 2 tahun menjalani hubungan dengan Asri Faradila. Selama itu, keduanya tidak pernah mengekspos masalah asmara ke media sosial.

"Ya bener. Gw memang tipe orang yang biasa-biasa saja lah. Yang mengunggah seperlunya. Memang nggak ingin orang tahu karena masih membiasakan dunia entertainment seperti apa. Jadi harus mengenalkan dia secara perlahan," imbuh Achmad Megantara.

Kini, Achmad Megantara bisa lebih leluasa melakukan banyak hal. Ia tak perlu menyembunyikan lagi karena Asri Faradila sudah menjadi istrinya.

"Akhirnya bisa pacaran malah. Jadi akhirnya pas kemarin sebelum nikah, karena kita dan keluarga saling menjaga jadi ya udah pacaran cuma saling kenal aja. Sekarang pas udah nikah malah jadi balik rasa pacaran," tukas Achmad Megantara.



Simak Video "Kesulitan Megantara Main Film 'Rasuk 2'"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT