Film Oma The Demonic, Horor Mencekam Dibintangi Aktris Ternama

ADVERTISEMENT

Film Oma The Demonic, Horor Mencekam Dibintangi Aktris Ternama

Desi Puspasari - detikHot
Selasa, 05 Apr 2022 15:27 WIB
Film Oma The Demonic
Poster film Oma The Demonic. Foto: dok. Pribadi
Jakarta -

Satu lagi film horor lokal kembali akan menyapa pencinta film di bioskop Indonesia. Oma The Demonic menjadi film horor yang siap tayang April 2022.

Oma The Demonic diproduksi oleh Rumah Produksi Unicorn Pictures. Salah satu daya tarik film ini adalah para pemainnya yang kawakan. Film ini dibintangi oleh aktris senior Jajang C Noer, Diah Permatasari, dan Karina Nadila.

Sutradara Oma The Demonic, Joel Fadly, mengaku optimis dengan film ini akan mendapatkan tempat di hati pencinta film Indonesia.

"Optimisme tinggi mengingat penggemar film horor lokal masih sangat besar jumlahnya terutama di daerah-daerah. Bahkan, banyak komunitas penyuka film horor di Indonesia. Film Oma ini tidak seperti film horor lainnya, alur dan jalinan ceritanya cukup kuat yang tidak hanya sekadar mengandalkan jumpscare, tapi juga kekuatan logika cerita," jelas Joe Fadly.

Selain itu, film ini juga didukung dengan akting pemain-pemain yang memiliki jam terbang tinggi di dunia akting.

"Didukung dengan akting aktris Jajang C Noer yang sudah banyak memenangi penghargaan film baik nasional maupun internasional. Juga aktris senior Diah Permatasari maupun aktris muda berbakat, Karina Nadila yang pernah memenangi penghargaan sebagai best supporting actress pada piala Maya 2012," ungkapnya.

"Saya yakin film ini memiliki kualitas yang sangat bagus dan sangat layak menjadi tontonan," tutupnya soal film yang akan tayang pada 21 April 2021 itu.

Film Oma The Demonic menceritakan tentang kisah Fiona yang tinggal bertiga dengan ibu dan adiknya. Setelah sang ayah meninggal Fiona sendiri sudah lama sekali tidak bertemu Omanya yang diperankan oleh Jajang C Noer.

Konflik yang terjadi antara ibu dan Omanya sejak meninggalnya sang ayah, membuat mereka tidak pernah saling mengunjungi dan menyapa lagi. Fiona mengalami mimpi buruk beberapa hari terakhir.

Semua mimpinya mengarahkan ke sebuah pesan untuk Fiona segera mengunjungi rumah Omanya. Kejadian demi kejadianpun membuat Fiona penasaran untuk mengunjungi rumah Omanya.

Fiona mengajak sahabatnya Luna dan Jeff, kekasih Luna, menemaninya mengunjungi rumah Oma. Di tengah perjalanan, mereka mengalami kecelakaan yang menyebabkan mobil mereka rusak sehingga harus melanjutkan perjalanan dengan berjalan kaki.

Sesampainya di rumah Oma, mereka melihat pagar rumah itu dalam kondisi digembok dan semua jendela rumah ditutup rapat dengan papan yang dipaku. Walaupun merasa heran, ternyata mereka menemukan Oma masih tinggal di rumah itu.

Karena hari sudah malam, mereka memutuskan untuk menginap di rumah Oma. Semakin malam semakin banyak keanehan yang terjadi di rumah Oma. Jeff juga mengalami hal yang sama hingga kesurupan.

Sampai akhirnya Luna dan Fiona memutuskan untuk pergi meninggalkan rumah Oma guna mencari bantuan. Mereka berdua terus berjalan tanpa arah sampai mereka menjumpai kerumunan penduduk tepat di lokasi mobil mereka mengalami kecelakaan. Keganjilan terjadi, yakni tidak ada seorangpun yang dapat melihat keberadaan Fiona dan Luna.



Simak Video "Duka Jajang C. Noer hingga Rano Karno Kenang Sosok Mieke Wijaya"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT