Perdana Main Film, Ziva Magnolya Takut Beradu Akting dengan Senior

ADVERTISEMENT

Perdana Main Film, Ziva Magnolya Takut Beradu Akting dengan Senior

Muhammad Ahsan - detikHot
Minggu, 03 Apr 2022 11:27 WIB
Ziva Magnolya penyanyi jebolan idol
Salah satu pose Ziva Magnolya di Instagram. Foto: Ziva Magnolya dok Instagram
Jakarta -

Penyanyi muda Ziva Magnolya, mencoba hal baru dengan melebarkan sayapnya ke dunia film. Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat itu memulainya dengan membintangi film berjudul Pulang.

Dalam film tersebut, Ziva harus beradu akting dengan akting dengan aktor senior seperti Ringgo Agus Rahman dan Imelda Therinne.

Menjadi kesempatan pertamanya untuk membintangi sebuah film, ternyata Ziva mengaku sempat takut pada saat pertama kali harus beradu akting dengan para senior yang menjadi lawan mainnya.

"Ini film pertama aku ya. Awalnya sebelum bertemu dengan para senior kita ini, aku sempat takut gitu, gimana ya mereka itu, gimana aku mesti bersikap," kata Ziva Magnolya saat jumpa pers virtual.

Namun pada akhirnya, rasa takut Ziva hilang saat aktor dan aktris senior itu bersikap baik dan menerima kehadiran Ziva di antara mereka.

"Ternyata pas sudah ketemu, asyik, kita akrab satu sama lain, seketika kekawatiranku hilang. Kak Ringgo juga sering sekali melawak, bahkan di saat kita pertama kali ketemu, berasa kayak keluarga," terang Ziva Magnolya.

Ziva yang memang pendatang baru sangat dibantu oleh para seniornya. Ia selalu diajak berdiskusi selama proses syuting berlangsung yang membuat semua proses berjalan dengan lancar.

"Aku merasa dibantu banget oleh para senior kita ini, aku tak merasa diabaikan, dari awal kita juga selalu menggelar diskusi, jadi proses semua jadi lancar," jelas Ziva Magnolya.

Film Pulang mengisahkan tentang keluarga Rindu (Ziva Magnolya) yang berada di ujung kehancuran. Kisah dimulai saat perjalanan Rindu dengan ayahnya (Ringgo Agus Rahman) yang bernama Pras pergi ke Yogyakarta. Sedangkan Santi (Imelda Therinne), ibunda Rindu dan Biru, sudah lebih dahulu berada di Yogyakarta.

Selama dalam perjalanan, Rindu dan ayahnya banyak berbicara, hingga beberapa rahasia terbongkar. Dimulai dari tato yang dimiliki Rindu, hingga hubungan ayah dan ibunya yang hampir cerai. Rindu terkejut saat mengetahui hubungan kedua orang tuanya sedang tidak baik.

Hingga Rindu bertanya kepada ayahnya mengapa keduanya ingin bercerai. Dari perbincangan itu, Pras seperti menyadari sesuatu, kemudian ia menelpon istrinya. Perjalanan itu membuka mata hati Pras, bahwa selama ini yang ia butuhkan adalah pulang.

Lantas, apakah hubungan Pras dan Santi akan membaik setelah memutuskan untuk Pulang? Saksikan film Pulang yang tayang secara eksklusif di KlikFilm.



Simak Video "Cerita Teman hingga Pengalaman Pribadi Inspirasi Ziva Magnolya Bikin Lagu"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT