Tega Banget! Ziva Magnolya Pernah Di-bully Sampai Nangis oleh Cowok

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Rabu, 20 Mei 2020 21:44 WIB
Ziva Magnolya penyanyi jebolan idol
Ziva Magnolya pernah dibully Foto: Dok. Instagram Ziva Magnolya
Jakarta -

Tak pernah ada yang menyangka nasib seseorang di masa depan. Ziva Magnolya yang imut-imut kini menjadi salah satu penyanyi pendatang baru dengan jumlah penggemar yang cukup banyak.

Namun, Ziva pernah mengalami kejadian yang tidak mengenakan. Zive mengaku sampai menangis karena di-bully oleh seorang teman cowok.


"Pernah (nangis sama cowok), tapi ini bukan sama pasangan," kata Ziva saat ngobrol bareng detikcom.

"Ini lebih kayak aku bukan orang yang suka masukin kata-kata orang ke dalam hati. Waktu SMA aku punya teman, teman aku ngatain aku dari segi fisik, dia body shaming aku. Kok sakit banget," ceritanya.

Perkataan temannya itu diakui Ziva bukan sebuah fitnah. Hanya saja cara cowok tersebut bicara membuatnya sakit hati. Apalagi, kata-katanya sangat kasar.


"Kebenarannya aku tahu, kayak aku tahu aku kecil. Tapi, dia ngomongnya nggak kecil, tapi gitulah. Dia benar, tapi tidak seharusnya dia ngomong kasar, mungkin aku nggak mood juga," tukas Ziva Magnolya.

Kini dengan tubuh imutnya Ziva Magnolya mampu menyihir semua penggemarnya. Selain bertubuh mungil, juara tiga Indonesian Idol itu juga mempunyai suara yang memukau dan bisa mengambil perhatian juri saat itu, seperti Maia Estianty, Ari Lasso, dan Bunga Citra Lestari.




Simak Video "Ayah Gamaliel dan Audrey 'GAC' Meninggal Dunia"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/nu2)