Filmnya Masuk Oscar, Rachel Zegler Malah Nggak Diundang

ADVERTISEMENT

Filmnya Masuk Oscar, Rachel Zegler Malah Nggak Diundang

Asep Syaifullah - detikHot
Selasa, 22 Mar 2022 18:51 WIB
Rachel Zegler
Rachel Zegler kala menghadiri BAFTAs 2022. Dok. Instagram
Jakarta -

Rachel Zegler mencuri perhatian lewat penampilannya di Wes Side Story. Performa apiknya kala berperan sebagai Maria pun kerap menuai pujian dari beberapa media dan kritikus film.

Ia turut andil kala berhasil mengantarkan film garapan Steven Spielberg itu, melaju ke ajang Oscar 2022 dan bersaing di kategori paling bergengsi yakni Best Picture. Namun faktanya justru mengejutkan, sang bintang utama ternyata tak mendapatkan undangan dari pihak Academy Awards.

Hal tersebut diungkapkan oleh Rachel Zegler kala menjawab pertanyaan dari netizen di media sosialnya. Kala itu mereka menebak-nebak dan tak sabar gaun seperti apa yang akan dikenakan aktris muda berusia 20 tahun itu di Oscar 2022.

"Aku tak diundang jadi hanya pakai celana training dan kemeja punya pacarku," balasnya.

Meski begitu Rachel masih berharap jika dirinya bisa mendapatkan undangan atau pun hal lainnya yang membuat ia bisa hadir di ajang tertinggi di industri film tersebut.

"Aku harap akan ada keajaiban di detik-detik akhir dan aku bisa merayakan film kami dengan hadir di sana, namun kadang hal seperti itu memang terjadi, ku rasa...Aku kecewa juga tapi tak masalah. (Aku) bangga dengan film kami," tulisnya pada sebuah unggahan di instagram.

[Gambas:Instagram]



Dilansir dari Variety disebutkan jika pihak Academy Awards memberikan tiket dengan jumlah yang tak ditentukan pada film yang masuk kategori Best Picture yang mana memungkinkan para pemain utama, sutradara, produser dan para kru bisa hadir di ajang tersebut.

Namun entah bagaimana pembagian tiket untuk film West Side Story tersebut dan hingga saat ini pun belum ada keterangan lebih lanjut.

Pada Oscar 2022, West Side Story juga meraup nominasi lainnya yakni Best Director, Best Cinematography, Costume Design, Production Design dan Sound.

Ajang Oscar 2022 akan diselenggarakan pada 28 Maret di Dolby Theatre, Hollywood, Amerika Serikat dan hanya menampung tamu 75 persen saja dari kapasitas normal di tahun-tahun sebelumnya.



Simak Video "West Side Story, Film Drama Musikal dari Kisah Romeo dan Juliet"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT