Kolaborasi Nicholas Saputra, Ariel Tatum dan Denny Siregar di Sayap-sayap Patah

Muhammad Ahsan - detikHot
Selasa, 01 Mar 2022 15:00 WIB
Sayap-sayap Patah
Foto: (dok. ist)
Jakarta -

Rumah produksi Maxima Pictures baru saja merampungkan proses syuting film Sayap-sayap Patah. Film ini merupakan kolaborasi pertama dari aktor ternama Nicholas Saputra dan Ariel Tatum.

Sebagai eksekutif produser, Denny Siregar memiliki alasan khusus di balik pemilihan kedua pemeran utama tersebut yang memang menjadi nilai tambah dalam film garapan Rudy Soedjarwo ini.

"Nicholas punya perawakan institusi besar seperti Densus 88 dan Ariel Tatum sebagai istri daripada seorang polisi. Mereka bermain bagus banget, natural banget," kata Denny Siregar kepada detikcom ketika ditemui di kawasan Manggarai, Jakarta Pusat.

Lebih lanjut, dipilihnya Rudy Soedjarwo sebagai sutradara di film ini karena memang ia sutradara spesialisasi drama yang andal. Film Ada Apa Dengan Cinta (2002) merupakan buah karya dari sutradara tersebut.

"Terutama dikawal oleh Rudy Soedjarwo ya sutradara yang khusus drama, jago banget," ujar Denny Siregar.

Denny Siregar mengatakan, ia bukan sekadar mencari untung dalam film ini, tetapi ia memiliki misi yang ingin disampaikan dalam Sayap-sayap Patah.

"Saya kalau bikin film itu selalu punya misi, bukan hanya mencari untung atau bagaimana. Harus ada misinya, misi edukasi," terang Denny Siregar.

Misi pertama adalah mengingatkan kembali masyarakat Indonesia jika ancaman teroris itu benar adanya dan bukanlah sebuah rekayasa.

"Pertama saya ingin bicara ke orang bahwa yang sekarang kita hadapi itu nyata, kejahatan terorisme di Indonesia," jelas Denny Siregar.

"Yang kedua, saya ingin bicara di situ ada adegan Densus ketika mereka mau menggerebek terorisme, ada kelompok polisi yang muslim yang melakukan ibadah di tempat tersebut dan dijaga oleh teman-teman polisi yang lain. Jadi ada nilai di sana," pungkasnya.

Sayap-sayap Patah dijadwalkan rilis pada Agustus 2022 di bioskop Tanah Air.



Simak Video "Sosok Wanita di Instagram Nicholas Saputra Bikin Netizen Cemburu"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/wes)