ADVERTISEMENT

Produser Berharap Film Sayap-Sayap Patah Bisa Go International

Muhamma Ahsan Nurrijal - detikHot
Selasa, 01 Mar 2022 08:25 WIB
Sayap-sayap Patah
Film Sayap-Sayap Patah. Foto: (dok. ist)
Jakarta -

Film Sayap-Sayap Patah sebelumnya dijadwalkan rilis pada Juli 2022. Namun berdasarkan keterangan terbaru dari eksekutif produser, Denny Siregar, film tersebut akan dirilis pada Agustus 2022.

Walaupun mengalami pemunduran jadwal, ia mengaku senang karena filmnya dapat dirilis berbarengan dengan suasana hari kemerdekaan Indonesia.

"Tergantung pada XXI ya, kita ikut saja. Kita mau Juli, mereka bilang Agustus ya kita ikut. Malah lebih senang kita, karena dekat dengan 17 Agustus suasananya pas," kata Denny Siregar kepada detikcom ketika ditemui di kawasan Manggarai, Jakarta Pusat, Senin (28/2/2022).

Demi menunjukkan jiwa patriotisme yang tinggi dalam filmnya, Denny meminta agar ada adegan pengibaran sang Merah Putih di akhir film.

"Kita harus ada bendera di akhir film, supaya menunjukkan kita bangsa ini tidak pernah menyerah," tutur Denny Siregar.

Kemudian, Denny Siregar juga mengatakan ia tidak memiliki target penonton untuk film ini. Setelah rilis di bioskop nanti, Sayap-Sayap Patah rencananya akan dirilis juga dalam platform streaming.

"Gak ada sih, kita sih ingin kalau misal sekarang di bioskop ya terus nanti kita akan pasang atau bawakan ke media streaming ya," ucap Denny Siregar.

Lebih lanjut, Denny Siregar ingin filmnya go international dan dapat menunjukkan jika ancaman teroris itu tidak main-main dan pasti menelan korban tak bersalah.

"Kita sih inginnya bisa go international dan menunjukkan bahwa negeri ini menghadapi teroris itu nggak main-main, nggak sembarangan kita pasti ada korban," pungkasnya.

Lihat juga video 'Cuplikan Aksi 'Satria Dewa: Gatotkaca' yang Diperankan Rizky Nazar':

[Gambas:Video 20detik]



(dal/dal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT