Nicholas Saputra dan Ariel Tatum Jadi Suami-Istri di Sayap-sayap Patah

Muhammad Ahsan Nurrijal - detikHot
Senin, 28 Feb 2022 22:01 WIB
Sayap-sayap Patah
Film Sayap-sayap Patah. Foto: (dok. ist)
Jakarta -

Sayap-sayap Patah merupakan film terbaru dari rumah produksi Maxima Production. Film ini terinspirasi dari kisah nyata kerusuhan berdarah yang terjadi di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat pada tahun 2008.

Film garapan sutradara Rudy Soedjarwo ini akan berfokus pada pasangan suami-istri yang diperankan oleh Nicholas Saputra dan Ariel Tatum. Ini menjadi kesempatan pertama bagi Nicholas Saputra dan Ariel Tatum untuk beradu akting dalam satu film yang sama.

Dalam film ini, Nicholas Saputra akan berperan sebagai anggota Densus 88 sedangkan Ariel Tatum akan menjadi seorang ibu yang tengah mengandung.

Sinopsis Sayap-sayap Patah

Pada 8 Mei 2018, terjadi peristiwa yang mengenaskan di Mako Brimob. Sebanyak 150 narapidana teroris menjebol sel tahanan dan menyandera petugas yang sedang berjaga.

Penyanderaan berlangsung lebih dari 30 jam, yang mengakibatkan 5 anggota Densus gugur.

Terinspirasi dari tragedi tersebut, diceritakan salah seorang perwira bernama Aji (Nicholas Saputra) yang terperangkap dalam kejadian berdarah tersebut.

Ketika Aji sedang berjuang antara hidup dan mati, di sebuah rumah sakit bersalin, istrinya Nani (Ariel Tatum) juga tengah berjuang melahirkan anak pertama mereka.

Film ini baru saja merampungkan proses syuting pada 28 Februari 2022.

Denny Siregar selalu eksekutif produser mengatakan, film Sayap-sayap Patah dijadwalkan rilis di bioskop Tanah Air pada Agustus 2022 mendatang.



Simak Video "Sosok Wanita di Instagram Nicholas Saputra Bikin Netizen Cemburu"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)