Jadi Istri Nicholas Saputra, Ariel Tatum Deg-degan

ADVERTISEMENT

Jadi Istri Nicholas Saputra, Ariel Tatum Deg-degan

Hanif Hawari - detikHot
Kamis, 27 Jan 2022 10:45 WIB
Ariel Tatum dan Nicholas  Saputra
Ariel Tatum jadi istri Nicholas Saputra. Hanif Hawari/detikHOT
Jakarta -

Karir Ariel Tatum di dunia film sedang moncer-moncernya, kini ia didapuk menjadi pemeran utama di film Sayap Sayap Patah. Ia akan beradu akting dengan Nicholas Saputra.

Tentu ini menjadi pengalaman baru bagi Ariel Tatum. Ia tak menyangka bisa main film bareng Nicholas Saputra.

"Jujur excited banget menerima tawaran ini, terlebih menjadi lawan main Nicholas Saputra. Kebetulan baru pertama kali," kata Ariel Tatum dalam acara syukuran film Sayap-Sayap Patah di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (26/1/2022).

Dalam film garapan Rudy Soedjarwo itu, Ariel Tatum akan menjadi istri Nicholas Saputra. Perannya sangat menantang karena akan menjadi istri anggota Densus 88.

"Pas ketemu aku sangat excited ya dan semangat. Karena Nicholas juga detil banget dan seru,"ucapnya.

"Peranku challenging banget sih. Aku sampai deg-degan," lanjut Ariel Tatum.

Wanita berusia 25 tahun itu akan memerankan seorang wanita bernama Nani. Ariel Tatum mau mengambil tawaran itu karena ingin keluar dari zona nyaman.

"Memang sangat beban peranku menjadi Nani. Tapi aku semangat karena mau keluar dari comfort zone aku dalam memainkan peran," jelas Ariel Tatum.

"Semoga film ini disenangi masyarakat Indonesia," tutupnya.

Sayap Sayap Patah akan memasuki tahap produksi. Selain Ariel Tatum dan Nicholas Saputra, film tersebut juga dibintangi oleh Poppy Sovia, Aryo Wahab, Nugie, Iwa K, Revaldo hingga Gibran Marten.

Film Sayap Sayap Patah terinspirasi dari peristiwa 8 Mei 2018 ketika 155 narapidana teroris membobol rutan Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat. Peristiwa itu menyebabkan lima anggota Densus 88 yang bertugas gugur. Executive Producer Sayap Sayap Patah, Denny Siregar, menegaskan film tersebut tak bergenre action. Namun, mengusung konsep drama yang dekat dengan kehidupan masyarakat.



Simak Video "Pengalaman Pertama Nicholas Saputra Perankan Polisi "
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT