Keyakinan Rano Karno Dukung Pelangi Tanpa Warna Tayang Sesuai Jadwal

ADVERTISEMENT

Keyakinan Rano Karno Dukung Pelangi Tanpa Warna Tayang Sesuai Jadwal

Muhammad Ahsan Nurrijal - detikHot
Sabtu, 12 Feb 2022 12:35 WIB
Rano Karno
Rano Karno yakin Pelangi Tanpa Warna untuk tetap tayang sesuai jadwal meski COVID-19 melonjak. Foto: Desi Puspasari
Jakarta -

Artis senior Rano Karno mengatakan film Pelangi Tanpa Warna akan tetap tayang sesuai jadwal yang telah ditetapkan sebelumnya walaupun kasus COVID-19 varian omicron tengah naik.

Seperti dijadwalkan sebelumnya, film Pelangi Tanpa Warna garapan Falcon Pictures itu akan tayang di bioskop pada 17 Februari 2022 mendatang.

Rano Karno melihat film-film Indonesia yang sebelumnya tayang memiliki banyak penonton dan antusias yang besar. Oleh karena itu, ia ingin tetap menayangkan film tersebut sesuai dengan jadwal.

"Saya bersukur enam film Indonesia (sebelumnya) penontonnya mencapai 1 juta lebih," kata Rano Karno ketika ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (11/2/2022).

Target dari Rano Karno sendiri memang tidak muluk-muluk. Ia sangat bersyukur jika nantinya film Pelangi Tanpa Warna dapat mencapai 500 ribu penonton.

"Kalau saya berkalkulasi, film ini biaya produksi enggak besar. Kalau penonton sampai 500 ribu ya alhamdulillah. Tanggal 17 Februari tidak bisa ditunda," imbuhnya.

Kemudian, Rano Karno mengatakan dengan tayangnya film ini, ia berharap film Indonesia akan tetap eksis.

"Minimal film Indonesia eksis dan dicintai, kalau jumlah penonton selera," ujar Rano Karno.

Rano Karno sendiri menjamin film ini memiliki kualitas yang cukup baik meskipun minim pemeran dan tidak banyak lokasi yang dipakai.

"Saya melihat film ini cukup baik. Meskipun dimainkan 4 orang inti dan lokasi enggak banyak," sambungnya..

Film Pelangi Tanpa Warna mengisahkan tentang Kirana (Maudy Koesnaedi) yang menderita penyakit alzheimer. Ferdi (Rano Karno) sang suami harus menghadapi kenyataan bahwa istrinya perlahan melupakan hal-hal sederhana hingga penting.



Simak Video "Saat Rano Karno Tanya Iwan Bule: Pernah Lihat Shayne Pattynama Main Bola?"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT