Rano Karno Sebut Pelangi Tanpa Warna Pelepas Rindu Penggemar Doel dan Zaenab

Desi Puspasari - detikHot
Selasa, 01 Feb 2022 20:02 WIB
Rano Karno
Rano Karno Foto: Desi Puspasari
Jakarta -

Kisah cinta Doel dan Zaenab tentu sangat melekat untuk pencinta sinetron dan film si Doel. Rano Karno dengan Maudy Koesanaedi sangat melekat sebagai pasangan Doel dan Zaenab.

Film Pelangi Tanpa Warna ini bukan cerita tentang Doel dan Zaenab. Ini adalah cerita cinta suami istri, Ferdi yang dibintangi Rano Karno dan Kirana dibintangi oleh Maudy Koesnaedi.

Lagi-lagi pasangan Rano Karno dan Maudy yang dipasangkan mengalami masalah yang mampu mengguncang rumah tangganya. Kirana mengidap penyakit alzheimer dan mengubah kehidupan rumah tangga mereka.

Rano Karno menyebut film arahan Indra Gunawan ini bisa dijadikan sebagai sebagai pengobat rindu penggemar si Doel dan Zaenab, meski secara cerita jauh berbeda dengan kisah pasangan anak Betawi itu.

"Gini, peran Doel dan Zaenab itu nggak bisa digantikan dengan Ferdi dan Kirana. Kita sudah bicara beda arti dan dunia itu ya. Karena sekalipun kita yang meranin itu beda banget," kata Rano Karno.

"Tapi mudah-mudahan ini bisa menjadi pengobat rindu bagi penggemar si Doel dan Zaenab," sambungnya.

Rano mengungkapkan, film ini bisa menjadi jembatan menuju film Si Doel ke-4. Si Doel bukan lagi bicara banyak penonton, tapi sudah soal penggemar fanatik.

"Apa ini jadi jalan untuk nunggu sebentar iya bisa. Doel ini saya nggak bicara banyak penonton, tapi banyak yang fanatik, dan ya biar mereka lihat akting saya sama Maudy yang di sini," ungkapnya.

Selain Rano Karno dan Maudy Koesnaedi, film yang akan tayang di bioskop Indonesia pada 17 Februari 2022 ini juga dibintangi oleh Zayyan Sakha dan Ratna Riantiarno.

Film Pelangi Tanpa Warna membawa Rano Karno dan Maudy Koesnaedi keluar zona nyaman. Di sisi lain, menurut Maudy Koesnaedi film ini adalah kali pertamanya dia beradu akting dengan Rano Karno di luar Si Doel.

Indra Gunawan sebagai sutradara mengatakan film ini adalah hasil dari Falcon Script Hunt. Dari situ Indra tertantang untuk menyatukan Rano Karno dan Maudy Koesnaedi di luar Si Doel.

"Film ini berasal dari event Falcon Script Hunt, yang saya pilih. Saya terkesan, bisa menyatukan Rano Karno dan Maudy Koesnaedi. Seperti kita tahu kan, selain di film Si Doel, Rano Karno dan Maudt Koesnaedi tidak pernah ada dalam satu film," jelas Indra Gunawan.

(pus/dar)