Rano Karno Ingatkan Kesehatan Jantung Usai Putri Nurul Arifin Meninggal

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Rabu, 26 Jan 2022 14:38 WIB
Mantan Wagub Banten, Rano Karno dicecar jaksa KPK soal fee proyek untuk pejabat di Banten. Atas fee proyek itu, Rano Karno mengatakan tidak pernah mendengar.
Rano Karno Ingatkan Kesehatan Jantung Usai Putri Nurul Arifin Meninggal. (Foto: Ari Saputra)
Jakarta -

Rano Karno turut berduka atas kepergian putri Nurul Arifin, Maura Magnalia. Maura diketahui meninggal dunia usai mengalami sakit jantung di usia 28 tahun.

Rano Karno menyempatkan datang ke rumah duka Nurul Arifin. Sang aktor senior sempat tak menyangka bahwa yang meninggal adalah anaknya Nurul.

"Jujur saya nggak kenal, saya tahu Mbak Nurul dua anak, tapi saya kan dulu sudah lama, masih film nggak tahu. Begitu saya lihat foto di grup kita ada foto Maura, ini siapa karena banyak yang nggak tahu. Walaupun sebetulnya Mbak Nurul yang kirim berita," ujar Rano saat ditemui di kawasan Depok, Jawa Barat.

"Telah meninggal putriku, karena maaf banyak hoax kemarin Dorce-lah, Tukul jadi ini siapa ini. Kemudian baru dapat dari Mbak Widya itu putrinya Mbak Nurul, kaget kita apa yang terjadi. Kebetulan rumah sakit dekat rumah, tadi pagi saya coba tanya orang rumah sakit ternyata orang yang kenal di rumah sakit beliau sudah nggak ada. Itu yang saya sudah baca," lanjutnya.

Rano Karno menilai Nurul Arifin tabah ditinggal putrinya untuk selamanya. Tak banyak hal yang dibicarakan, karena pemeran Doel dalam sinetron Si Doel Anak Sekolahan itu tahu Nurul tengah berduka.

"Saya lihat Mbak Nurul baik, tabah. Saya tadi nggak, saya nggak mau tanya, saya sudah cukup baca, capek kalau nanya. Saya bilang turut berduka cita," tutur Rano.

Setelah itu, Rano Karno mengingatkan soal kesehatan jantung. Menurutnya, organ itu harus dijaga dengan baik.

"Kebetulan saya juga sudah pasang ring tiga, jantung juga. Jadi jantung ini sekarang jangan dipikir usia muda. Muda pun bisa terjadi. Jadi artinya begitulah keadaan," kata Rano.

Simak Video 'Nurul Arifin Antar Jenazah Putrinya ke Tempat Peristirahatan Terakhir':

[Gambas:Video 20detik]



(mau/dar)