ADVERTISEMENT

Pelangi Tanpa Warna Konsisten Tak Ubah Jadwal Tayang di Bioskop

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Sabtu, 12 Feb 2022 11:27 WIB
Pelangi Tanpa Warna tetap tayang 17 Februari 2022
Di tengah lonjakan penularan Corona, Pelangi Tanpa Warna tak ubah jadwal tayang. Foto: Febri/detikHOT
Jakarta -

Jadwal penayangan film Pelangi Tanpa Warna tetap sesuai jadwal, yakni 17 Februari 2022. Hal itu diungkapkan oleh sutradara Pelangi Tanpa Warna, Indra Gunawan.

Belakangan ini tengah ramai COVID-19 varian Omicron yang membuat angka penularan kembali meningkat dan membuat DKI Jakarta naik ke level 3. Hal itu menyebabkan beberapa film kembali menunda penayangannya.

Namun hal itu tak menggoyahkan Falcon Pictures. Mereka konsisten untuk tidak mengubah jadwal penayangan di bioskop.

"Saya pribadi percaya setiap film punya caranya masing-masing untuk ketemu dengan penontonnya. Ada teman yang menunda penayangannya, produser memang sempat minta pertimbangan," ujar Indra Gunawan saat press screening Pelangi Tanpa Warna di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat 11 Februari 2022.

Indra juga yakin bioskop masih aman untuk pemutaran film lantaran adanya protokol kesehatan. Oleh karena itu dirinya juga yakin tetap akan memutar perdana film Pelangi Tanpa Warna pada 17 Februari 2022.

"Alhamdulillah kami tetap tayang di 17 Februari," tambahnya.

Sementara itu menurut Rano Karno, sebagai bintang utama, menyebut Pelangi Tanpa Warna konsisten ditayangkan pada 17 Februari 2022 lantaran sudah banyak antusias penonton untuk kembali ke bioskop menonton film. Bahkan beberapa film Indonesia yang baru-baru ini tayang bisa tembus 1 juta penonton.

"Saya bersyukur di tengah pandemi ini, ada film yang mencapai angka 1,7 juta penonton, ada juga yang mencapai 1,5 juta dalam 7 hari. Dengan adanya pembatasan bioskop, tentu kita harus realiatis," ungkap Rano Karno dalam kesempatan yang sama.

Rano juga menyebut Pelangi Tanpa Warna adalah film yang berkualitas baik. Dia juga berspekulasi, filmnya bisa tembus 500 ribu penonton dan akan mendapatkan hasil yang baik.

"Tapi saya melihat film ini cukup baik. Ini hanya dimainkan 4 pemain inti, filmnya baik, dan nggak bikin bosan dan dari awal sampai akhir. Kalau saya berkalkulasi, film ini biaya produksi nggak besar. Kalau penonton sampai 500 ribu ya alhamdulilah. Tanggal 17 Februari tidak bisa ditunda," papar Rano Karno lagi.



Simak Video "Jatuh Bangun Rano Karno Garap Sinetron 'Si Doel'"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT