Dear Sony Pictures, Andrew Garfield Bersedia Main Film Spider-Man Lagi

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Jumat, 07 Jan 2022 21:26 WIB
Film The Amazing Spider-Man yang tayang di Bioskop Trans TV 14 Juni.
(Foto: Dok. Columbia Pictures via IMDb) Emma Stone dan Andrew Garfield di The Amazing Spider-Man.
Jakarta -

Selepas trilogi Spider-Man yang diperankan Tobey Maguire dan disutradarai Sam Raimi, Andrew Garfield digaet buat memerankan superhero asal Queens tersebut. Dua film The Amazing Spider-Man mendapat tempat tersendiri di hati penggemar. Andrew Garfield kini amat terbuka kalau diajak lagi buat melanjutkan ceritanya di semesta Spider-Man.

Dalam sebuah wawancara dengan Variety belum lama ini, Andrew Garfield mengutarakan bahwa dirinya terbuka kalau diajak kembali jadi Spider-Man dalam sebuah film standalone. Setelah lama rehat mengenakan kostum ketat manusia laba-laba itu, Andrew Garfield tampil lagi di Spider-Man: No Way Home, di mana dalam semesta itu Tom Holland memerankan Peter Parker/Spider-Man.

Kisah Peter Parker versi Andrew Garfield tentu saja belum selesai. Terlebih setelah apa yang terjadi di Spider-Man: No Way Home, kemungkinan pengembangan cerita buatnya terbuka lebar. Dia tidak menutup kemungkinan untuk kembali kalau memang dirasa tepat.

"Maksudku, ya, aku sangat terbuka (untuk kembali) kalau rasanya memang tepat. Peter dan Spider-Man, dua karakter itu adalah soal melayani, untuk kebaikan, dan banyak orang. Dia adalah anak laki-laki dari kalangan menengah di Queens yang tahu rasanya berjuang dan kehilangan, dan juga punya empati yang besar. Aku ingin meminjam etos kerja Peter Parker itu. Kalau ada kesempatan untuk masuk lagi dan menceritakan lebih banyak kisah itu, aku harus benar-benar yakin (sebelum aku memutuskan kembali)," kata Andrew Garfield.

Fans tentu saja akan sangat gembira kalau The Amazing Spider-Man dilanjutkan lagi. Apalagi Spider-Man versi Tobey Maguire dan versi Tom Holland sama-sama kebagian film. Cerita Peter Parker versi Garfield setelah kematian Gwen Stacy tentunya akan sangat menarik buat dinantikan dan dinikmati.

Sony Pictures menutup lembaran semesta Spider-Man versi Tom Holland untuk trilogi Homecoming. Tapi mereka belum selesai dengan kisah ini. Akhir No Way Home membuka sebuah bab baru buat Peter Parker dan dunia Spider-Man. Terlebih dalam beberapa tahun ke depan, Sony Pictures punya sederet film anti-hero serta villain dari semesta tersebut yang akan diperkenalkan untuk memperluas cerita mereka.

Kerja sama Sony Pictures dan Marvel Studios pun masih akan tetap berlanjut. Hal ini tentu tidak mengherankan lantaran Spider-Man: No Way Home berhasil menjadi film Columbia Pictures, anak perusahaan Sony, paling laris sepanjang sejarah mereka.

(aay/wes)