ADVERTISEMENT

Produser Ungkap Kutukan di Spider-Man, Cinlok Tak Terhindarkan

Asep Syaifullah - detikHot
Rabu, 22 Des 2021 16:39 WIB
Spider-Man Far from Home
Salah satu adegan di Spider-Man: Far From Home. Dok. Sony Pictures
Jakarta -

Siapa sangka ternyata cinlok di film Spider-Man menjadi sebuah hal yang lumrah. Hal itu diungkapkan oleh sang produser, Amy Pascal dalam wawancaranya bersama The New York Times.

Ia mengatakan jika dirinya selalu saja mencegah para bintang tersebut untuk terlibat cinta lokasi, namun sayangnya ia selalu gagal. Seperti yang terjadi pada Tom Holland dan Zendaya.

Sejak awal mereka melakukan casting untuk karakter Peter Parker dan MJ tersebut, keduanya diingatkan untuk tidak terlibat dalam urusan percintaan dan romansa. Nyatanya, pasangan remaja tersebut tak mengikutinya.

"Aku menaruh Tom dan Zendaya secara terpisah saat kami pertama kali meng-casting dan menjelaskan pada mereka. Jangan sampai ke sana (pacaran) pokoknya jangan. Jangan sekali-sekali mencobanya," ujar mantan eksekutif Sony tersebut.

Amy Pascal melarang keduanya karena belajar dari beberapa kisah yang terjadi pada bintang Spider-Man sebelumnya. Dan tentunya yang paling tersohor adalah hubungan antara Andrew Garfield dan Emma Stone yang masih bikin baper hingga saat ini.

Kisah percintaan keduanya itu terjalin kala keduanya sama-sama membintangi film tersebut dan ternyata Amy Pascal pun sudah memberikan nasehat yang sama.

"Aku memberikan nasehat yang sama untuk Andrew dan Emma. Hal itu bisa menjadi sangat sulit, kau tahu? Mereka mengabaikan aku," ujarnya.

Andrew Garfield dan Emma Stone tampil dalam dua film Spider-Man dan berkencan selama empat tahun lamanya sebelum memutuskan berpisah pada 2015 lalu.

Cinlok nyatanya menjadi salah satu 'kutukan' yang mengikuti hampir di seluruh film Spider-Man. Bahkan sang pendahulu mereka, Tobey Maguire juga sempat terlibat romansa dengan Kirsten Dunst. Hal itu pun sempat diungkapkan oleh Sam Raimi, sang sutradara.

"Mereka mulai menjalin hubungan dan berkencan, ku rasa pada pertengahan (syuting) film pertama...Walaupun aku tak mengetahuinya saat itu.

"Keduanya baru berpisah pada film kedua. Aku khawatir jika mereka tak bisa mengembalikan chemistry yang sama seperti sebelumnya, namun itu hanya kekhawatiranku saja. Mereka saling menyukai satu sama lain dan hubungan itu mungkin menambahkan rasa kepercayaan atas kemampuan mereka di depan kamera," terangnya pada 2007.



Simak Video "Andrew Garfield Bersedia Kembali Perankan Spider-Man, Asalkan..."
[Gambas:Video 20detik]
(ass/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT