Main Film Sepeda Presiden, Ariel Tatum: Sangat Bodoh Kalau Nolak!

Pingkan Anggraini - detikHot
Selasa, 28 Sep 2021 16:35 WIB
Ariel Tatum trending
(Foto: Instagram) Ariel Tatum menerima peran di film arahan Garin Nugroho berjudul Sepeda Presiden. Menurutnya akan sangat bodoh kalau menolak tawaran ini. Begini kata Ariel.
Jakarta -

Ariel Tatum menjadi salah satu aktris yang digaet memerankan film Sepeda Presiden. Ariel Tatum menjelaskan, ia seperti tak bisa menolak ajakan buat terlibat di film ini.

Diketahui, film ini akan disutradarai oleh Garin Nugroho, dan Ariel Tatum cukup banyak berdiskusi dengan salah satu sineas Tanah Air itu.

Pada jumpa pers yang dilakukan di Djakarta Theater XXI, kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (28/9/2021), Ariel Tatum mengaku bodoh kalau tak menerima tawaran untuk terlibat pada film ini.

"Excited banget pastinya, sampai nanya langsung ke Mas Garin, 'benar nih ada project ini dan syutingnya di Papua juga?'" ujar Ariel Tatum.

"Sangat bodoh kalau menolaknya," tutur Ariel Tatum.

Ariel Tatum mengungkapkan, film Sepeda Presiden ini memiliki cerita yang sangat menarik. Hal itu juga menjadi alasannya tak menolak tawaran beradu peran dengan para aktor lain yang terlibat di sana.

Selain itu, film ini juga akan menjalani masa syuting di Papua. Hal ini pun menjadi kali pertama bagi Ariel Tatum menginjakkan kaki di Papua.

"Kebetulan nanti akan jadi kali petama aku menginjakkan kaki ke Papua, Raja Ampat dan pulau-palau yang kita kujungi nanti," tutur Ariel tatum lagi.

Lebih lanjut, Ariel Tatum juga menjelaskan karakter yang nantinya akan ia perankan.

Ariel Tatum menjelaskan, karakternya pada film sama persis seperti dirinya yang asli. Ia merasa sangat senang menerima tawaran bermain di film ini. Tak lupa, perjalanannya ke pulau Papua menjadi hal yang paling dinantikan.

"Apa yang menarik ya dunia nyatanya, karakter yang aku rasakan bisa dibilang mirip sama aku. Sangat excited nanti," ungkapnya.

"Tapi satu yang terlintas pasti keindahan alamnya," sambungnya lagi.

Film Sepeda Presiden ini akan menjalani syuting kisaran awal Oktober 2021. Para pemain termasuk Ariel Tatum akan menjalani masa syuting selama tiga minggu.

Meski tampak menyenangkan, Ariel Tatum mengaku memiliki kesedihan karena harus meninggalkan rumah dalam waktu lama.

Ia mengaku sedih karena harus meninggalkan lima ekor kucingnya di rumah.

"Hal yang bikin aku sedih dalam project ini karena aku harus meninggalkan lima kucing aku di rumah," tutur Ariel Tatum yang kemudian tersenyum.

(pig/aay)